Teror Boneka Robot! Ini Sinopsis Film Five Nights at Freddy’s

Teror Boneka Robot! Ini Sinopsis Film Five Nights at Freddy's
Teror Boneka Robot! Ini Sinopsis Film Five Nights at Freddy's (ist)
0 Komentar

Mike harus bertahan selama lima malam menjaga tempat tersebut dan tidak boleh meninggalkan posnya sebelum tugas selesai. Pada malam pertamanya, Mike terpaksa membawa Abby, anak perempuannya. Ia mulai mengalami berbagai peristiwa aneh yang membuatnya ketakutan, terutama ketika seorang wanita tiba-tiba muncul dan menceritakan alasan di balik penutupan taman bermain itu.

Dulu, taman bermain tersebut selalu dipenuhi oleh anak-anak. Namun, beberapa anak menghilang, dan di tempat mereka ditemukan boneka robot bernama Freddy. Selain Freddy, ada boneka robot lain seperti Foxy, Cika, dan Bunny. Mereka mulai mengejar dan menakuti Mike saat ia menjalani tugasnya di malam hari, bahkan mencoba menculik Abby dan mengubahnya menjadi boneka robot seperti mereka.

Mike kemudian menyadari bahwa boneka-boneka itu bukan benda mati, melainkan sebenarnya dihuni oleh roh anak-anak yang hilang dahulu.

Baca Juga:Ini Daftar Pemain dan Profil Pemeran Utama Film Five Nights at Freddy’sNiagara Falls-nya Orang Sumedang, Ini Curug Buhud Sumedang yang Wajib Kamu Kunjungi

Pertanyaannya adalah, apakah Mike akan mampu bertahan selama lima malam sebagai penjaga di tempat ini dan menyelamatkan Abby dari cengkeraman boneka robot yang dihuni oleh roh jahat? Untuk mengetahui kisah lengkapnya, jangan lewatkan rilis film Five Nights at Freddy’s di bioskop CGV pada tanggal 27 Oktober 2023.

Trailer Five Nights at Freddy’s

https://www.youtube.com/watch?v=SpVmLrWwocI

Demikian pembahasan mengenai Teror Boneka Robot! Ini Sinopsis Film Five Nights at Freddy’s.***

0 Komentar