Teror Boneka Robot! Ini Sinopsis Film Five Nights at Freddy’s

Teror Boneka Robot! Ini Sinopsis Film Five Nights at Freddy's
Teror Boneka Robot! Ini Sinopsis Film Five Nights at Freddy's (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Teror Boneka Robot! Ini Sinopsis Film Five Nights at Freddy’s.

Film Five Nights at Freddy’s dijadwalkan untuk tayang di bioskop CGV di Indonesia pada tanggal 27 Oktober 2023, dalam rangka perayaan Halloween.

Film horor terbaru ini disutradarai oleh Emma Tammi, dengan skenario yang ditulis oleh Scott Cawthon, Seth Cuddeback, dan Emma Tammi sendiri.

Baca Juga:Ini Daftar Pemain dan Profil Pemeran Utama Film Five Nights at Freddy’sNiagara Falls-nya Orang Sumedang, Ini Curug Buhud Sumedang yang Wajib Kamu Kunjungi

Dalam film ini, Anda akan melihat sejumlah aktor dan aktris terkenal Hollywood, termasuk Josh Hutcherson, yang dikenal karena perannya sebagai Peeta dalam The Hunger Games, serta dalam film Zathura: A Space Adventure (2005), dan beberapa film lainnya.

Matthew Lillard juga tampil dalam film ini, yang terkenal atas perannya dalam Scooby-Doo (2002) dan Scooby-Doo 2 (2004). Elizabeth Lail, Mary Stuart Masterson, dan beberapa pemeran pendukung lainnya juga ikut berperan.

Five Nights at Freddy’s diproduksi oleh Blumhouse Productions, ScottGames, dan Universal Pictures. Proses pengambilan gambar sebagian besar dilakukan di New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat.

Meskipun merupakan film horor, film ini memiliki rating usia +13 tahun karena berisi adegan kekerasan yang cukup brutal dan penggunaan darah dalam ceritanya.

Cerita film Five Nights at Freddy’s berfokus pada seorang penjaga malam baru di Freddy Fazbear’s Pizza, di mana dia menemui berbagai kejadian aneh, termasuk boneka robot raksasa yang siap menakuti penjaga malam.

Film ini menawarkan ketegangan selama 1 jam 50 menit saat tayang di bioskop pada tanggal 27 Oktober 2023, di seluruh dunia, termasuk di bioskop CGV di Indonesia.

Sebelum menonton film ini, disarankan untuk membaca Sinopsis Film Five Nights at Freddy’s agar Anda dapat lebih memahami jalan cerita yang disajikan.

Sinopsis Film Five Nights at Freddy’s:

Baca Juga:Baca Dulu Sinopsis Pertaruhan The Series 2 Sebelum MenontonArknights Endfield Akan Menggelar Technical Test!

Kisah film mengikuti Mike Schmidt (diperankan oleh Josh Hutcherson), yang baru saja diterima sebagai penjaga malam di Freddy Fazbear’s Pizza, taman bermain yang dulunya ramai. Tugasnya adalah mengawasi tempat tersebut melalui monitor keamanan di ruang penjaga.

0 Komentar