Destinasi Wisata Magelang 2023 Low Budget

Destinasi Wisata Magelang 2023 Low Budget
Destinasi Wisata Magelang 2023 Low Budget (foto-istimewa-Laras LRS1902)
0 Komentar

sumedangekspres – Destinasi Wisata Magelang 2023 Low Budget, Magelang, kota yang terletak di Provinsi Jawa Tengah, tidak hanya menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan namun juga pengalaman berwisata yang ramah di kantong.

Inilah beberapa destinasi wisata yang sedang hits dan cocok untuk budget traveler di Magelang.

1. Svargabumi Borobudur: Terletak dekat dengan Candi Borobudur, Svargabumi Borobudur adalah lahan luas berupa sawah seluas tiga hektar dengan payung-payung putih dan spot foto yang menawan.

Baca Juga:Backsound Film Monarch Legacy of Monsters Season 2Tanggal Berapa Film Serial Monarch: Legacy of Monsters Season 1 Tayang ?

Harga tiket masuk yang terjangkau, hanya sekitar Rp 30 ribu untuk dewasa dan Rp 15 ribu untuk anak-anak, membuatnya menjadi destinasi yang wajib dikunjungi.

2. Nepal Van Java: Terinspirasi oleh arsitektur Nepal, desa ini menawarkan pemandangan alam yang memukau dan cuaca yang menyegarkan.

Dengan tiket masuk seharga Rp 10.000 per orang, kamu bisa mengeksplorasi dusun-dusun sekitarnya atau bahkan menginap di rumah penduduk setempat.

Ojek sepanjang hari tersedia dengan harga Rp 35.000 untuk membantumu menjelajahi area tersebut.

3. Silancur Highland: Menawarkan pemandangan Gunung Sumbing dan area Magelang, Silancur Highland adalah tempat yang sempurna untuk menikmati keindahan alam.

Dengan harga tiket masuk hanya Rp 10 ribu, kamu bisa mengeksplorasi tempat ini sepanjang hari, bahkan berfoto atau berkemah di sana.

4. Punthuk Mangir Gunung Payung: Tempat wisata terbaru ini menawarkan keindahan alam, seperti rumah sangkar, Rumah Hobbit, dan area bermain anak-anak.

Baca Juga:Alasan Kamu Harus Nonton Film Serial Monarch: Legacy of Monsters Sinopsis dan Para Aktor PemerannyaFilm Serial Monarch: Legacy of Monsters Dibintangi Oleh Aktor-Aktor Keren

Sangat cocok bagi penggemar Instagram untuk melepaskan penat di akhir pekan. Tiket masuk berkisar antara Rp 5.000 hingga Rp 10.000, dan biaya parkir hanya Rp 2.000 untuk sepeda motor.

0 Komentar