Sumber Penghasilan Fuji Utami yang Membuatnya Sukses di Usia Muda

Sumber Penghasilan Fuji Utami yang Membuatnya Sukses di Usia Muda
Sumber Penghasilan Fuji Utami yang Membuatnya Sukses di Usia Muda (ist/pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Sumber penghasilan Fuji yang membantunya sukses di usia muda

Fujianti Utami alias Fuji kini dikenal sebagai seleb Instagram.

Dengan lebih dari 14 juta pengikut di Instagram, tidak mengherankan jika Fuji memperoleh pendapatan yang signifikan dari berbagai endorsement yang diterimanya.

Di awal tahun 2023, opini publik pun dikejutkan dengan pencapaian Fuji. Pasalnya, saat baru berusia 20 tahun, adik Fadly Faisal itu membeli rumah mewah senilai Rp 13 miliar secara tunai.

Oleh karena itu, banyak netizen yang penasaran dari mana asal kaya Fuji dan mampu membeli rumah mewah tersebut.

Mari kita lihat tujuh sumber pendapatan Fuji hingga saat ini:

1. Endorsement

Baca Juga:Terlihat Elegan!: Mengungkap Rahasia Perpaduan Celana Biru Muda Cocok dengan Baju Warna Apa bagi PriaThe Power of Son Goku: Fakta Unik yang Membuatnya Menonjol di Antara Para Pejuang Dragon Ball

Dengan jutaan pengikut Instagram, Fuji memperoleh keuntungan besar hanya dari endorsement.. Dua tahun lalu, support rate Fuji hanya berkisar Rp 100..000 dan Rp 300..000 untuk tiga posisi berturut-turut.

Namun saat itu Fuji hanya memiliki ratusan pengikut di Instagram. Seiring bertambahnya jumlah pengikut Instagram, Fuji disebut bisa mendapat Rp 8 juta hanya dengan mengunggah satu Instagram story.

2. Youtube

Lalu Fuji juga mempunyai akun YouTube bernama Fuji An yang jumlah subscriber Fuji-nya juga mencapai 3,91 juta..

3. Vanesha Wear

Vanesha Wear merupakan brand fashion yang didirikan oleh mendiang Vanessa Angel dan didukung oleh Fuji. Namun setelah kepergiannya, merek fesyen ini kini dijalankan oleh Fuji sendiri.

Terlihat bahwa toko online Vanesha Wear telah mendapatkan star seller, dengan harga produk termahal Rp 239.000 dan termurah Rp 17.999.

4. Film

Fuji bahkan berkesempatan membintangi film berjudul Not Cinderella. Jadi ini pasti akan menjadi perbendaharaan Fuji.

5. Brand Ambassador

Fuji juga menjadi duta beberapa brand.. Dalam bio Instagram pribadinya, Fuji merupakan brand ambasador dari Benings Clinic, Nuface, Scarlett White dan PSTORE.

Baca Juga:Mengungkap Misteri di Balik Kehebatan Goku: Fakta Unik Dragon Ball yang Jarang Diketahui OrangThe Perfect Match! Yuk Lihat Baju Warna Dark Grey Cocok dengan Celana Warna Apa Saja?

Itulah beberapa sumber penghasilan Fuji, sehingga tak heran jika gadis berusia 20 tahun ini mampu menabung penghasilannya dan membeli rumah mewah seharga Rp 13 miliar.

0 Komentar