Warga Dorong Revitalisasi Pasar

Warga Dorong Revitalisasi Pasar
0 Komentar

sumedangekspres – Warga Dorong Revitalisasi Pasar- CIMANGGUNG – Anggota DPRD Kabupaten Sumedang, Asep Kurnia dari Fraksi Golkar, mendorong pemerintah Kabupaten Sumedang untuk segera mewujudkan revitalisasi pasar tradisional Parakanmuncang yang berlokaai di Desa Sindangpakuon Kecamatan Cimanggung.

“Jika dibangun pasar tradisional Parakanmuncang ini justru menambah indah gerbang masuk di wilayah barat Sumedang,” kata Asep kepada Sumeks, baru-baru ini.

Menurutnya, jika dilakukan revitalisasi tentunya akan lebih nyaman untuk berbelanja, bersih dan menyenangkan. Tentunya juga pembeli akan nyaman datang ke pasar Parakanmuncang tidak seperti saat ini kumuh dan kotor.

Warga Dorong Revitalisasi Pasar

Baca Juga:Ratusan Pemilih Berikan Hak SuaraIlmawan Ajak Santri Lawan Kemiskinan dan Stunting

Untuk itu, kata dia, pihaknya mendorong Pemkab Sumedang segera merevitalisasi pasar. Saat ini Kecamatan Cimanggung sudah mulai indah karena sampah yang berada di depan pasar sudah pindah ke belakang.

“Akan lebih indah lagi jika pasarnya sekalian direvitalisasi, agar menambah indah karena sampah sudah tidak ada lagi di depan,” ucapnya. (kos)

Warga Dorong Revitalisasi Pasar

0 Komentar