Work! Ini Cara Aktifkan Dana Paylater, Pinjam Uang Sampai 10 Juta Dengan Tenor 12 Bulan

Work! Ini Cara Aktifkan Dana Paylater, Pinjam Uang Sampai 10 Juta Dengan Tenor 12 Bulan
Work! Ini Cara Aktifkan Dana Paylater, Pinjam Uang Sampai 10 Juta Dengan Tenor 12 Bulan (IST)
0 Komentar

sumedangekspres – Work! Ini Cara Aktifkan Dana Paylater, Pinjam Uang Sampai 10 Juta Dengan Tenor 12 Bulan.

“Aplikasi Dana telah menjadi salah satu dompet digital yang sering digunakan oleh masyarakat Indonesia. Yang menarik, saat ini Dana telah menyediakan fitur Paylater. Namun, bagaimana sebenarnya cara mengaktifkan Dana Paylater?

Saat ini, metode pembayaran Paylater telah menjadi solusi bagi orang yang ingin berbelanja atau memiliki kebutuhan mendadak namun belum memiliki uang yang cukup. Artikel ini akan membahas cara mengaktifkan Dana Paylater sehingga Anda juga dapat menikmati fitur ini.

Baca Juga:Baca Not Your Typical Reincarnation Story Full Chapter 1 – 29 Sub Indo Gratis dan Terlengkap12 Cara Melacak Lokasi Nomor Hp Tanpa Diketahui Terampuh 2023

Prinsip kerja Dana Paylater mirip dengan kartu kredit yang ditawarkan oleh bank. Saat ini, banyak produk Paylater ditawarkan sebagai opsi pembayaran digital, dan salah satunya adalah DANA PayLater.

Apa itu Dana Paylater?

DANA PayLater adalah fitur terbaru dari Dana yang bekerja sama dengan Akulaku. Dengan menggunakan fitur DANA PayLater, Anda dapat menggunakannya sebagai metode pembayaran nanti atau metode pembayaran cicilan.

Limit kredit yang disediakan oleh DANA PayLater memiliki beberapa jenis besaran, mulai dari Rp500 ribu hingga Rp10 juta dengan tenor hingga 12 bulan.

Kenapa Dana Paylater Tidak Muncul atau Tidak Dapat Digunakan?

Namun, terkadang pengguna menghadapi masalah ketika mencoba mengakses fitur Dana Paylater. Beberapa masalah umum adalah Dana Paylater tidak muncul atau tidak dapat digunakan. Berikut beberapa penyebab umumnya:

1. Akun DANA belum premium: Salah satu penyebab utama Dana PayLater tidak muncul adalah karena akun DANA belum ditingkatkan ke status premium.

Akun premium memberikan keunggulan seperti kemampuan untuk mengirim uang dalam jumlah besar, melakukan penarikan tunai, dan lainnya.

Untuk menghindari masalah ini, Anda perlu meningkatkan akun DANA menjadi premium.

Baca Juga:Baca Manhwa Jinx Chapter 38 Sub Indo : Spoiler, Jadwal Tayang dan Nonton di Mana?4 Kasta Kuntilanak Berdasarkan Warna, Warna Apa yang Paling Kuat?

2. Jarang melakukan transaksi melalui DANA: Terkadang, fitur DANA PayLater tidak muncul karena pengguna jarang bertransaksi.

0 Komentar