9 Film Jepang yang Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil, BAHAYA!

9 Film Jepang yang Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil, BAHAYA!
9 Film Jepang yang Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil, BAHAYA! (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – 9 Film Jepang yang Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil, BAHAYA!

Jepang merupakan negara yang terkenal dengan industri hiburan yang beragam, termasuk film. Namun, tidak semua film Jepang cocok untuk ditonton oleh anak-anak.

Sejumlah film dari Negeri Sakura (Jepang) ini yang Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil atau mereka yang belum cukup umur, tetapi juga telah memicu berbagai kontroversi dan kritik karena adegan-adegan panas yang ditampilkan, yang beberapa di antaranya dianggap vulgar dan tidak senonoh.

Film Jepang yang Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil yang pertama adalah Audition.

Baca Juga:Baca PLACEBO Manhwa Chapter 19 Sub Indo, Komik Korea yang Menuai Banyak Pro-KontraNonton Sewu Dino Full Movie di Bilibili Kualitas HD, Bukan Situs Nonton Film Ilegal ataupun Telegram

Film “Audition” menceritakan kisah Shigeharu Aoyama, seorang pengusaha paruh baya yang baru saja kehilangan istrinya dan telah menjalani kehidupan yang monoton.

Putranya yang berusia 17 tahun, Shigehiko, yang khawatir tentang perubahan hidup ayahnya, memintanya untuk bertemu wanita baru. Inilah awal dari perjalanan kelam mereka.

Meskipun film ini memiliki banyak penggemar, adegan pan4s yang terdapat dalam film ini telah mendapatkan kritik dan kontroversi yang cukup besar.

Bahkan, beberapa negara termasuk negara asalnya sendiri merasa perlu untuk mengawasi dan membatasi penayangan film ini.

2. Guinea Pig: Flower of Flesh and Blood (1985)

Film Jepang yang Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil yang kedua adalah Guinea Pig : Flower of Flesh and Blood.

“Guinea Pig: Flower of Flesh and Blood” adalah film yang sangat kontroversial. Film ini mengikuti kisah seorang pembunuh berantai dengan pakaian samurai yang melakukan penyiksaan terhadap seorang perempuan.

Pembuat film, Hideshi Hino, harus membuat pernyataan bahwa film ini bersifat fiktif dan tidak ada aktor yang disakiti untuk menjelaskan bahwa film ini hanyalah karya seni. Film ini dicekal dan dilarang hampir di seluruh dunia, dan baru tayang secara legal pada tahun 2002.

3. Imprint (2006)

Baca Juga:Makna Lagu Sorai – Nadin Amizah : Sedih Banget!Chord Gitar Bila Nanti – Nabila Maharani Mudah : Pergilah Engkau Bersamanya, Anggaplah Diriku Yang Tak Pernah Ada

Film Jepang yang Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil selanjutnya ada Imprint.

0 Komentar