Ngeri! Ini Kronologi Mertua Bunuh Menantu Hamil 7 Bulan di Pasuruan, Suami Histeris Lihat Kondisi Istri yang Mengenaskan

Ngeri! Ini Kronologi Mertua Bunuh Menantu Hamil 7 Bulan di Pasuruan, Suami Histeris Lihat Kondisi Istri yang Mengenaskan
Ngeri! Ini Kronologi Mertua Bunuh Menantu Hamil 7 Bulan di Pasuruan, Suami Histeris Lihat Kondisi Istri yang Mengenaskan (ist/kolase)
0 Komentar

Yang lebih mengguncang adalah pengakuan ibu korban, Nurul Afini, yang mengungkapkan bahwa dia sempat menerima panggilan video dari anaknya beberapa jam sebelum peristiwa tragis ini terjadi.

Mereka berbicara melalui video call selama hampir dua jam pada hari Selasa, 31 Oktober 2023.

Nurul menduga bahwa anaknya meninggal dalam waktu yang relatif dekat setelah panggilan video tersebut, sekitar satu jam setelahnya, mengingat waktu yang diketahui ketika korban pertama kali ditemukan oleh suaminya.

Baca Juga:Kondisi Bayi Dari Menantu yang Dibunuh Mertua di PasuruanKerasukan? Ini Kesaksian Tetangga Mertua Bunuh Menantu : Mungkin Ada Setan Lewat!

Dalam percakapan tersebut, Nurul mengeluhkan sakit perut yang sedang dialaminya dan meminta anaknya untuk berdoa agar dia sembuh dan mereka dapat bertemu.

Selain itu, korban juga berbicara tentang niatnya untuk menjual televisi miliknya untuk membeli sepeda yang akan digunakan sebagai transportasi sehari-harinya.

Semua ini menjadi gambaran tragis dari kejadian ini, yang telah merenggut nyawa seorang ibu muda yang tengah hamil dan calon bayinya dalam perutnya, serta meninggalkan keluarga dan kerabat yang berduka.

Demikian pembahasan mengenai Ngeri! Ini Kronologi Mertua Bunuh Menantu Hamil 7 Bulan di Pasuruan, Suami Histeris Lihat Kondisi Istri yang Mengenaskan.***

0 Komentar