Kerasukan? Ini Kesaksian Tetangga Mertua Bunuh Menantu : Mungkin Ada Setan Lewat!

Kesaksian Tetangga Mertua Bunuh Menantu : Mungkin Ada Setan Lewat!
Kesaksian Tetangga Mertua Bunuh Menantu : Mungkin Ada Setan Lewat! (ist/kolase)
0 Komentar

sumedangekspres – Kesaksian Tetangga Mertua Bunuh Menantu : Mungkin Ada Setan Lewat!

Di Pasuruan, Jawa Timur, sebuah tragedi yang mengerikan telah melanda keluarga saat seorang ayah mertua yang dikenal sebagai Khoiri (52) mengambil nyawa menantunya, Fitria Almuniroh Hafidloh Diyanah (23), yang saat itu tengah hamil tujuh bulan.

Peristiwa tragis ini terjadi pada Selasa, tanggal 31 Oktober 2023, sekitar pukul 16.00 WIB, di dalam kamar korban di Dusun Blimbing, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Khoiri menggorok leher Fitria dengan menggunakan sebilah pisau dapur.

Sebelum insiden mengerikan ini, keluarga tersebut dikenal sebagai keluarga yang hidup rukun. Menurut pengakuan tetangga mereka, semua anggota keluarga terlihat baik dan harmonis.

Baca Juga:5 Fakta ‘Ngeri’ Mertua Bunuh Menantu Hamil 7 Bulan di PasuruanLapar Tak Disiapkan Makanan, Mertua Bunuh Menantu yang Hamil 7 Bulan : Ada Dugaan Pemerkosaan

Rohmah, salah satu tetangga korban, menyatakan, “Mertuanya baik, menantunya baik, suaminya baik. Tidak ada masalah. Mungkin ada setan lewat atau sesuatu yang tak terduga yang terjadi…”

Namun, keadaan berubah menjadi sangat tragis ketika korban dibunuh dengan cara yang sangat sadis, yakni digorok lehernya, pada saat suaminya, Sueb (31), sedang menjalani pelatihan kerja.

Sueb sendiri belum memiliki pekerjaan sejak menikah, dan baru-baru ini ia mendapatkan pekerjaan yang diharapkannya.

Namun, yang dia temui adalah kematian tragis istri tercintanya yang dibunuh oleh ayahnya sendiri.

Khoiri, sang pelaku, adalah penduduk Dusun Blimbing, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, yang tak terbayangkan melakukan perbuatan kejam ini.

Kisah keluarga ini mengejutkan semua orang di sekitarnya. Sebelumnya, mereka adalah keluarga yang hidup damai dan harmonis.

Namun, tragedi ini mengingatkan kita akan kompleksitas kehidupan manusia dan bahwa sesuatu yang tak terduga dapat terjadi kapan saja, bahkan dalam lingkungan yang tampaknya aman dan rukun.

Baca Juga:“Manusia Kaku” : Cakrawala Hikmah Kepemimpinan, Tujuan Pemimpin, Pemimpin Ber-tujuanBaliho Ganjar-Mahfud Dicopot Penjabat (PJ) Gubernur Bali, Kenapa?

Kasus ini tetap menjadi salah satu misteri dan tragedi keluarga yang sangat mengguncang di Pasuruan.

Demikian Kesaksian Tetangga Mertua Bunuh Menantu : Mungkin Ada Setan Lewat!***

0 Komentar