SEVENTEEN Rilis Lagu God of Music Versi Trot, Gimana Liriknya?

god of music versi trot
SEVENTEEN - god of music versi trot/twt
0 Komentar

sumedangekspres – SEVENTEEN Rilis Lagu God of Music Versi Trot, Gimana Liriknya?

Grup K-pop SEVENTEEN, yang terdiri dari S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, dan Dino, baru-baru ini menghadirkan sesuatu yang unik dalam dunia musik.

Mereka merilis ulang lagu mereka yang populer, “음악의 신” God of Music versi Trot yang berjudul “경음악의 신” (God of Light Music).

Baca Juga:Brightening Moisturizer The Originote, Produk Terbaru yang Kaya BenefitMedia Asing Sebut Demokrasi RI Telah Mati Saat Gibran Maju Jadi Cawapres

Pada tanggal 25 Oktober pukul 18.00 WIB, SEVENTEEN memanjakan penggemar dengan merilis episode spesial dalam acara mereka, GOING SEVENTEEN, yang berjudul “경음악의 신 #2” (God of Light Music).

Episode ini dapat disaksikan di platform media sosial resmi dan kanal YouTube mereka.

Momen ini merupakan bagian dari kegiatan promosi untuk album mini ke-11 mereka yang bertajuk “SEVENTEENTH HEAVEN.”

Sebelumnya, dalam episode sebelumnya, DINO telah mencoba produksi album Trot dengan nama samaran “Pi Cheolin” dari label “BOMG.”

Dalam episode “경음악의 신 #2” (God of Light Music) atau God of Music versi trot, artis utama dari label “BOMG,” seperti JEONGHAN, WONWOO, dan DK, terlibat dalam proses rekaman lagu ini di bawah bimbingan produser utama, WOOZI.

WONWOO menjadi yang pertama untuk merekam dan berhasil menyelesaikannya dalam satu kali take, yang mendapatkan aplaus dari semua orang.

Proses rekaman berlanjut dengan kehadiran JEONGHAN dan DK, sementara VERNON, yang dikenal sebagai “hantu studio,” muncul dengan santai sambil menyantap burger dan mencuri aksesori dengan cara yang menggelitik.

Baca Juga:OOTD Gamis Abu-abu Polos: Tampilan Elegan, Sederhana Tapi Tetap MemukauCelana Sage Green Cocok dengan Baju Warna Apa ? Panduan Fashion untuk Tampil Stylish

Bahkan selama rekaman paduan suara oleh JOSHUA, HOSHI, dan THE8, VERNON tetap ceria dan membuat situasi semakin lucu dengan intervensi kocaknya.

Setelah berhasil menyelesaikan sesi rekaman, para anggota SEVENTEEN berkumpul untuk makan malam bersama.

Saat makan, “hantu” VERNON dengan spontan menyalakan televisi, yang kemudian menampilkan berita tentang comeback SEVENTEEN dengan lagu “음악의 신” God of Music versi trot.

Hal ini membuat anggota grup dan penonton tersenyum dengan komentar-komentar humor, seperti “Judulnya terdengar akrab” dan “Apakah ini tindakan plagiarisme?” yang mengakhiri episode dengan suasana yang riang.

“GOING SEVENTEEN” adalah salah satu acara hiburan K-pop yang diproduksi secara independen yang selalu ditunggu-tunggu dan lebih populer daripada acara “Infinite Challenge.”

0 Komentar