Mahalini berbicara mengenai Agama: Benarkah akan pindah agama karena menikah dengan Rizky Febian?

Mahalini berbicara mengenai Agama
Mahalini berbicara mengenai Agama(pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres– Mahalini berbicara mengenai Agama, saat ini wanita cantik jebolan Indonesia Idol akan segera menikah. Kendati demikian, agama antara Mahalini dan Rizky Febian berbeda. Rizky Febian menganut agama Islam dan Mahalini meyakini agama Hindu.

Rizky Febian dan Mahlini tampak duduk bersama menjadi bintang tamu di podcast YouTube Volix Media.

Bersama dengan pembawa acara bernama Marlo, keduanya terlihat ditanya soal kelanjutan hubungan mereka. Hal tersebut tidak lain karena keduanya menganut agama yang berbeda sehingga kelanjutan hubungan Rizky Febian dan Mahalini untuk dibawa ke jenjang yang lebih serius sering menjadi perhatian publik, terutama penggemar keduanya.

Baca Juga:Kombinasi hijab yang cocok dengan baju nude?Resep masakan hemat hanya 10 ribu: Memang bisa masak apa saja?

Pada umumnya, saat pasangan berbeda agama menikah, maka salah satunya akan mengikuti agama pasangannya. Meski begitu, tidak sedikit pula yang tetap mempertahankan agama masing-masing dalam satu keluarga.

Beragama Kristen Marlo kemudian bertanya apakah Mahalini bersedia jika nantinya dia diminta untuk pindah agama menjadi Islam untuk mengikuti keyakinan Rizky Febian, jika hubungan mereka nantinya akan di bawa ke jenjang yang lebih serius.

“Kalau gue itu pandangannya adalah segala agama itu baik kok, gua itu ga pernah berpikir agama itu jelek,” kata Mahalini Raharja seperti dilansir dari kanal YouTube Volix Media

Pada awalnya, Mahalini tidak memberikan jawaban jelas soal pertanyaan tersebut. Tapi, dia mengatakan jika sedari kecil dia sudah didik oleh kedua orang tuanya untuk selalu mementingkan toleransi dengan agama lain.

“Dan orang tua gue itu ga pernah mengajarkan gue untuk tidak menerima agama lain.

Jadi gua menangkap bahwa semua agama itu baik untuk kita jalankan,” tambahnya. Sementara itu, Rizky Febian juga tampak santai saat ditanya mengenai perbedaan agama yang sedang dijalankan.

Tampaknya, perbedaan agama seolah tidak menjadi halangan untuk mereka dalam melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Itulah informasi mengenai Mahalini berbicara mengenai Agama. Semoga bermanfaat!

0 Komentar