Klarifikasi Selebgram Auzura Qrzura: Kegaduhan di media sosial diduga pelakor!

Klarifikasi Selebgram Auzura Qrzura
Klarifikasi Selebgram Auzura Qrzura(Instagram/@auzura.qr)
0 Komentar

sumedangekspres– Klarifikasi Selebgram Auzura Qrzura, saat ini tengah viral seorang selebgram yang diduga jadi simpanan suami orang dan dijatah 20 juta perbulan.  Ia mendapat fasilitas mewah akhirnya buka suara dan melalukan klarifikasi.
Melalui unggahan di Instagram, Auzura membantah bahwa dirinya adalah perebut laki orang dan menerima fasilitas mewah berupa uang bulanan Rp20 juta hingga biaya sewa apartemen sebesar Rp50 juta.

“Saya Auzura ingin mengklarifikasi serta menanggapi terkait isu yang tidak benar yang diedarkan oleh seseorang melalui beberapa akun Tiktok dan Instagram yang mana menuduh saya merebut suami orang, menuduh menerima uang bulanan, semua itu tidak benar,” ungkapnya di Instagram

Auzura menambahkan bahwa dirinya merasa dirugikan atas viralnya kasus ini. Ia yang merasa tidak pernah menjadi pelakor merasa nama baiknya dicemarkan.

Baca Juga:7 Tempat angker di Bandung: Berani kesini sendirian?Wisata Cicalengka dekat stasiun: Wisata murah bikin kamu betah!

Bahkan, Auzura juga menuding ada seseorang yang menjadi dalang dari penyebaran berita ini yang sebenarnya tahu fakta sesungguhnya.

“Dan saya tegaskan di sini bahwa saya justru korban karena nama baik saya dicemarkan oleh orang-orang yang tidak mengetahui fakta-fakta yang sebenarnya,” bebernya.

“Bahkan ada seseorang yang justru mengetahui fakta yang sebenarnya namun memutarbalikkan fakta dan memperkeruh keadaan,” sambung wanita berhijab itu.

Oleh karena merasa dirugikan, Auzura pun hendak membawa kasus ini ke ranah hukum.

Ia hendak melaporkan akun-akun yang menyebarkan berita fitnah tentang dirinya.

“Saya juga ingin sampaikan bahwa sampai saat ini saya sedang menempuh jalur hukum bersama pengacara saya terhadap akun-akun yang mencemarkan nama baik saya saya,” kata Auzura.

“Saya tegaskan lagi terkait isu yang beredar itu tidak benar dan di sini saya ada bukti fakta yang sebenarnya, sekian dari saya terima kasih,” pungkasnya.

Itulah informasi mengenai Klarifikasi Selebgram Auzura Qrzura.

0 Komentar