Cinnamon Girl Lana Del Rey Lirik dan Makna Terdalam

Lirik dan Makna Terdalam Cinnamon Girl - Lana Del Rey
Lirik dan Makna Terdalam Cinnamon Girl - Lana Del Rey (ist/pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Cinnamon Girl Lana Del Rey Lirik dan Makna Terdalam, Lagu “Cinnamon Girl” oleh Lana Del Rey adalah sebuah karya seni yang mengandung makna mendalam dan lirik yang penuh dengan emosi.

Lana Del Rey, penyanyi sekaligus penulis lirik lagu ini, telah berhasil menciptakan sebuah karya yang mengundang beragam interpretasi dari pendengar. Dengan vokalnya yang khas dan lirik yang puitis, Lana Del Rey menghadirkan kisah tentang cinta dan keteguhan.

Lirik lagu ini memaparkan gambaran tentang seorang wanita yang mencintai seseorang dengan begitu dalam hingga ia merasakan “cinnamon in my teeth from your kiss.”

Baca Juga:100% Organic Cold-Pressed Moroccan Argan Oil Dengan 2 KegunaanRangkaian Skincare Reglow Daily Routine yang Akan Membawa Kebahagiaan pada Kulitmu

Ini adalah gambaran tentang bagaimana cinta dapat menjadi pengalaman yang memikat dan menyayat hati. Namun, dalam konteks lagu ini, cinta itu tidak selalu saling membalas.

Dalam lirik “All the pills that you take, violet, blue, green, red, to keep me at arm’s length don’t work,” Lana Del Rey mengungkapkan usaha sang lelaki untuk menjauhkannya, mungkin dengan mencari pelarian dalam obat-obatan atau cara-cara lain.

Namun, sang wanita menunjukkan keteguhan hatinya dengan kata-kata, “You try to push me out, but I just find my way back in.”

Ini menggambarkan bagaimana cinta sejati bisa mengalahkan segala rintangan.

Dalam chorus, Lana Del Rey menyampaikan keinginannya untuk berbicara dan terhubung dengan orang yang dicintainya, meskipun mungkin ada ketakutan atau keragu-raguan.

Ia ingin dipeluk tanpa rasa sakit, dan ia menyatakan bahwa orang yang mampu melakukan itu akan menjadi yang pertama dalam hidupnya yang dapat melakukannya.

Ketika kita mendengar post-chorus yang berulang-ulang, “Hold me, love me, touch me, honey, be the first who ever did,” kita merasakan kerinduan sang wanita untuk dihargai dan dicintai tanpa syarat.

Lana Del Rey menghadirkan emosi yang mendalam dalam pengulangan ini, memperkuat pesan bahwa cinta sejati adalah tentang penerimaan dan kasih sayang yang tulus.

Baca Juga:The Ordinary Squalane Cleanser Sekali Bilas Langsung Mati Total Tuh Debu Di MukaDengan The Ordinary Natural Moisturizing Factors + HA Kulit Menjadi Lembab

Cinnamon Girl Lana Del Rey

Cinnamon in my teeth
From your kiss, you’re touching me

0 Komentar