Dalam Rangka Hari Pahlawan KAI Beri Diskon 25%

Dalam Rangka Hari Pahlawan KAI Beri Diskon 25%
Dalam Rangka Hari Pahlawan KAI Beri Diskon 25%(KAI)
0 Komentar

sumedangekspres – Dalam Rangka Hari Pahlawan KAI Beri Diskon 25%, Dalam Peringati Hari Pahlawan tahun ini, PT Kereta Api Indonesia (Persero) meluncurkan Promo Patriotrip yang menawarkan 25 ribu tiket kereta api dengan potongan harga 25% kepada masyarakat.

Promo ini berlaku untuk pemesanan dari 8 hingga 10 November 2023, dengan keberangkatan antara 13 hingga 30 November 2023.

Tiket promo ini dapat dipesan melalui channel resmi pemesanan tiket KAI Beri Diskon 25%, kecuali di loket stasiun.

Baca Juga:Ryo Home: Transformasi Kulkas Anda dengan Solusi Penyimpanan yang Estetis dan TerorganisirMengatasi Masalah Token Listrik Hilang: Kunci Akses Kehandalan Energi

Ini merupakan upaya KAI untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan saat momen Hari Pahlawan.

KAI Beri Diskon 25%

Dengan tarif yang sangat terjangkau, diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk bepergian naik kereta api, terutama dalam kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi.

Promo ini juga mencakup 29 kereta api yang berbeda.

VP Public Relations KAI, Joni Martinus, berharap promo ini dapat meningkatkan minat masyarakat untuk menggunakan kereta api sebagai moda transportasi massal yang aman, nyaman, dan tepat waktu.

KAI juga telah menyiapkan 1.296 kereta api lokal reguler dengan 521 ribu tempat duduk untuk liburan Natal dan Tahun Baru 2023.

KAI telah membuka penjualan tiket untuk masa angkutan Natal dan Tahun Baru 2024 sejak 6 November 2023.

Periode angkutan nataru berlangsung dari 21 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024.

Tiket dapat dibeli melalui berbagai channel resmi pemesanan tiket KAI Beri Diskon 25%, termasuk aplikasi Access by KAI, website kai.id, dan lainnya.

Penting bagi pelanggan untuk teliti dalam memasukkan tanggal perjalanan, memilih rute, dan data pribadi saat memesan KAI Beri Diskon 25%.

Baca Juga:McDonald’s Indonesia Sumbangkan Uang 1,5M Palestina Lewat BaznasSolidaritas Indonesia dalam Aksi Bela Gaza Pesan Kemanusiaan yang Tak Tergantikan

Perencanakan perjalanan dengan baik juga penting, termasuk estimasi waktu perjalanan menuju stasiun agar tidak tertinggal kereta.

Untuk masa Angkutan Nataru, KAI akan menyediakan 3.888 perjalanan KA Jarak Jauh reguler dengan 2,2 juta tempat duduk.

Untuk kereta api tambahan selama masa Angkutan Nataru, informasinya akan diumumkan lebih lanjut.

Tarif KAI Beri Diskon 25% kereta api komersial selama masa Nataru akan tetap mengikuti ketentuan Tarif Batas Bawah (TBB) – Tarif Batas Atas (TBA). Sementara untuk KA Public Service Obligation (PSO), tarifnya akan tetap sesuai dengan penetapan pemerintah.

Joni Martinus menegaskan bahwa KAI siap melayani pelanggan dengan baik selama masa liburan Natal dan Tahun Baru 2024, dengan perjalanan kereta api yang aman, nyaman, dan selamat.

0 Komentar