Film Barat yang diangkat dari kisah nyata: Menggugah emosi dan jarang ditemukan dalam genre lain!

Film Barat yang diangkat dari kisah nyata
Film Barat yang diangkat dari kisah nyata(Flamin' Hot/sea.ign.com)
0 Komentar

sumedangekspresFilm Barat yang diangkat dari kisah nyata, saat ini perfilman sedang gencar-gencarnya diproduksi, ada yang diadaptasi dari kisah nyata, ada juga dari imajinasi penulis.  Di antara beragam genre yang ada, film kisah nyata memiliki daya tarik uniknya sendiri.

Film Barat yang diangkat dari kisah nyata, Film kisah nyata memiliki keajaiban untuk menggugah emosi manusia dengan cara yang jarang dapat ditemukan dalam genre lain. Dalam film-film seperti ini, penonton dapat belajar banyak tentang keragaman pengalaman manusia. Mereka dapat merasakan kegembiraan, kesedihan, keteguhan, dan harapan bersama para tokoh yang berada film kisah nyata.

Melalui perjalanan karakter-karakter yang nyata dan kisah-kisah yang menggetarkan hati, Bunda dapat melihat beberapa rekomendasi film kisah nyata yang akan menunjukkan Bunda makna dari kekuatan sejati dalam menghadapi tantangan hidup, pengalaman-pengalaman manusia yang bervariasi, serta kisah yang mengundang gelak tawa hingga kengerian.

Baca Juga:Pernyataan Presiden Jokowi mengenai pemilu 2024: Terlalu banyak pertarungan dan drama!Tim kampanye Capres dan Cawapres diumumkan: Koalisi Indonesia Maju Prabowo-Gibran menghadiri acara pengumuman

1. Oppenheimer (2023)
Oppenheimer adalah film kisah nyata epik besutan sutradara ternama, Christopher Nolan, yang mengisahkan perjalanan hidup fisikawan Amerika, J. Robert Oppenheimer. Berdasarkan buku biografi American Prometheus (2005) oleh Kai Bird dan Martin J. Sherwin, film kisah nyata ini berfokus pada kepemimpinannya dalam Proyek Manhattan selama Perang Dunia II, film ini diperankan oleh Cillian Murphy dan pemeran ternama lainnya.

Oppenheimer berhasil memukau jutaan penonton dengan efek khusus praktis yang mengagumkan, skenario menarik, serta performa dan visual yang luar biasa, menjadikannya karya film yang menggabungkan sejarah dan hiburan dengan sangat brilian.

Rating IMDb: 8.6/10
Genre: biopik, drama, sejarah, thriller
Pemain utama: Cillian Murphy, Florence Pugh, Robert Downey Jr., Emily Blunt
Situs atau platform menonton: –

2. Air (2023)
Air adalah film kisah nyata tentang asal mula sepatu basket Air Jordan, disutradarai oleh Ben Affleck dan ditulis oleh Alex Convery. Diproduksi oleh Amazon Studios, Air meraih ulasan positif dengan arahan Affleck dan penampilan para pemainnya.

Film ini mengambil latar belakang tahun 1984, menggambarkan usaha Nike dalam merevitalisasi divisi sepatu basket dan peran Sonny Vaccaro dalam meyakinkan Jordan. Melalui premier di South by Southwest dan rilis teatrikal di Amerika Serikat, Air berhasil meraup keuntungan sebesar $90 juta dalam pendapatan global.

0 Komentar