Anies Baswedan Siap Hadirkan Hunian dan Transportasi untuk Rakyat Indonesia

Anies
Anies/faktanews
0 Komentar

sumedangekspres –  Anies Baswedan, calon presiden dari Koalisi Perubahan, menyoroti pencapaian Kampung Akuarium yang baru-baru ini meraih penghargaan dari Asia Pacific Housing Innovation Award.

Dalam acara Talkshow Dewan Pengurus Pusat Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (APERSI), Anies menekankan komitmennya untuk menghadirkan hunian bagi semua rakyat Indonesia.

“Kami melihat, keseriusan kami insya Allah siap,” kata Anies, menggarisbawahi keinginannya untuk memberikan akses hunian kepada seluruh rakyat.

Baca Juga:Harga Mengundang Umi Laila Sekali Ceramah Berapa? Yuk Intip!Anies Baswedan Tak Paksa Anak Masuk Politik, Membiarkan Menentukan Jalan Mereka Sendiri

Lebih lanjut, Anies menegaskan bahwa prinsip ideologi yang diusungnya adalah menciptakan keadilan dalam pasar, bukan sekadar kebebasan tetapi juga keadilan.

Dalam upaya mewujudkan prinsip keadilan tersebut, Anies menyoroti pentingnya peran negara dalam mengelola alokasi anggaran, terutama terkait transportasi umum.

Dia menekankan keberhasilan implementasi sistem transportasi umum yang mampu memberikan keuntungan bisnis sekaligus pelayanan publik yang baik, seperti yang telah terbukti selama kepemimpinannya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Walau menyadari besarnya konsekuensi dalam mewujudkan visi tersebut, Anies mengakui perlunya alokasi dana yang signifikan untuk menciptakan sistem transportasi umum yang merata bagi seluruh warga.

“Negara itu tidak mencari untung, tapi negara itu membantu memberikan manfaat dengan menggerakkan perekonomian,” tegas Anies, menegaskan peran negara dalam memberikan manfaat kepada masyarakat dengan menjalankan fungsi-fungsi ekonomi yang seimbang.

0 Komentar