Daftar Pemain Sinetron Tertawan Hati: Ternyata aktris dan aktor ternama!

Daftar Pemain Sinetron Tertawan Hati
Daftar Pemain Sinetron Tertawan Hati
0 Komentar

sumedangekspres– Daftar Pemain Sinetron Tertawan Hati, SCTV kembali akan menayangkan sinetron terbaru yang bikin kamu penasaran, karena jalan ceritanya yang sulit ditebak.

Sinetron yang bakal tayang di SCTV belum diumumkan secara resmi jadwal penayangannya.

Namun yang menjadi perhatian adalah para pemain yang akan membintangi sinetron tersebut.

Baca Juga:Aurel Hemansyah melahirkan anak kedua: Tanggal cantik di bulan November!SCTV gencar produksi sinetron terbaru: Inilah sederet sinetron yang akan mengisi hari-hari mu!

Diketahui sinetron Tertwan Hati bakal bertabur bintang populer salah satunya Naysila Mirdad.

Tak hanya itu, sinetron ini diketahui memilih lagu Di Arsy Mu yang dipopulerkan oleh Lesti Kejora sebagai OST.

Publik tentu penasaran dengan siapa saja pemaran dalam sinetron Tertawan Hati ini bukan?

Sinetron terbaru tengah dipersiapkan, dengan bintang utama Naysilla, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno.

Sinemart bukan rumah baru bagi adik dari Nana Mirdad. Di rumah produksi yang berlokasi di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, itulah Nay meniti karier menjadi pemain sinetron.

Segalanya diraih Nay bersama Sinemart sampai akhirnya pada 2016 mencoba peruntungan di Mega Kreasi Films lewat sinetron Romeo & Juminten serta Istri Untuk Papaku. Sempat balik ke Sinemart pada 2018, Nay hengkang ke MNC Pictures pada 2020.

Setelah 2 tahun bersama MNC Pictures lewat sinetron Perempuan Pilihan dan Aku Bukan Wanita Pilihan, jelang 2023 berakhir Naysila dikabarkan ke rumah lamanya. Dalam poster yang beredar di media sosial, terpajang wajah Nay dan Rezky Aditya dalam sinetron berjudul Tertawan Hati.

Baca Juga:Inara Rusli resmi bercerai: Hakim kabulkan 7 tuntutan, Apa saja?Hamish Daud jadi sorotan publik: Tidak menanggapi Hamish Daud fokus urus anak!

“Sinetron terbaru @sinemart_ph dan @essjaystudios_ph #TertawanHati SEGERA,” bunyi keterangan foto dalam postingan akun Instagram Sinemart Drama Series.

Selain Nay dan Rezky, dalam postingan berikutnya akun tersebut memperlihatkan foto Jonas Rivanno yang disebut di kolom keterangan foto, “Akan SEGERA membintangi Sinetron Terbaru @sinemart_ph dan @essjaystudios_ph”.

Vanno dan Rezky sebelumnya akting di sinetron ANTV. Sayang, tak berumur panjang walau alur ceritanya menarik. Isu yang berembus proses syuting sinetron baru Nay sudah dimulai.

Sinetron terbaru bertajuk Tertawan Hati direncanakan akan di tayangkan di stasiun TV SCTV.

Berikut Daftar Pemain Sinetron Tertawan Hati:

1. Naysilla Mirdad

2. Rezky Aditya

3. Jonas Rivano

4. Cindy Fatikasari

0 Komentar