Sewa gedung pernikahan budget minim di Sumedang: Wujudkan Wedding Dream yang memukau!

Sewa gedung pernikahan budget minim di Sumedang
Sewa gedung pernikahan budget minim di Sumedang(googlemaps/ octharina)
0 Komentar

Alamat : Jl. Pendawa No. 148, Wanajaya, Surian, Sumedang, Jawa Barat, 45393
Range Harga : 5 – 15 Juta Rupiah

Bagi Anda yang ingin mencari gedung pernikahan di Sumedang dengan harga yang terjangkau, gedung wisma gending mungkin busa menjadi pilihan menarik. Gedung wisma gending ini memiliki kapasitas ruang yang cukup lapang, saking luasnya gedung ini dapat menampung 500-1000 tamu.

Gedung Nusantara Sumedang

Wedding Venue Pelaminan selanjutnya adalah Gedung Nusantara Sumedang, Gedung Pernikahan Sumedang ini mampu menampung lebih dari 300 – 3000 orang kapasitas gedung di Sumedang. Layanannya sendiri meliputi untuk wilayah Jawa Barat dan sekitarnya. untuk informasi lebih detail Gedung Nusantara Sumedang bisa dilihat di bawah ini :

Baca Juga:Sinetron terbaru Tertawan Hati: Kisah gadis cantik bekerja menjajakan bunga edelweis!Sinopsis Film The Marvels: Yuk intip keseruan bikin kamu sulit melupakan

Alamat : Taman Cibunut No. 353, Tanjung, Surian, Sumedang, Jawa Barat, 45393
Range Harga : 7 – 13 Juta Rupiah

Gedung Gedung Nusantara Sumedang berlokasikan di daerah Sumedang ini memiliki kapasitas menampung orang sebanyak 1.500 orang. Memiliki akses lokasi yang strategis dan kapasitas yang mumpuni, tentunya gedung satu ini bisa kalian jadikan pilihan untuk menggelar pesta pernikahan!

Itulah informasi mengenai Sewa gedung pernikahan Budget minim di Sumedang.

0 Komentar