Sewa gedung pernikahan budget minim di Sumedang: Wujudkan Wedding Dream yang memukau!

Sewa gedung pernikahan budget minim di Sumedang
Sewa gedung pernikahan budget minim di Sumedang(googlemaps/ octharina)
0 Komentar

sumedangekspres– Sewa gedung pernikahan Budget minim di Sumedang, menyewa gedung pernikahan untuk acara penting ternyata sangat diperlukan apalagi jika kamu mengundang banyak orang.

Salah satu faktor yang fundamental dalam pernikahan adalah mengenai tempat acara pernikahan dan resepsi pernikahan dilangsungkan. Dibutuhkan venue atau gedung pernikahan di Sumedang dengan kapasitas dan fasilitas sesuai dengan jumlah tamu undangan yang direncanakan keluarga.

Sebelum merencanakan waktu pernikahan, sebaiknya pertimbangkan dahulu ketersediaan gedung pernikahan yang akan digunakan. Pasalnya, kadang waktu pernikahan telah ditentukan sementara belum ada survei lokasi gedung pernikahan di Sumedang yang tersedia di waktu tersebut.

Sapphire City Park Sumedang

Baca Juga:Sinetron terbaru Tertawan Hati: Kisah gadis cantik bekerja menjajakan bunga edelweis!Sinopsis Film The Marvels: Yuk intip keseruan bikin kamu sulit melupakan

Gedung pernikahan Ke-tiga, adalah Sapphire City Park Sumedang, Gedung Pernikahan Sumedang ini mampu menampung lebih dari 300 – 2000 orang kapasitas gedung di Sumedang. Layanannya sendiri meliputi untuk wilayah Jawa Barat dan sekitarnya. untuk informasi lebih detail Sapphire City Park Sumedang bisa dilihat di bawah ini :

Alamat : Jl. Tembaan No. 226, Wanasari, Surian, Sumedang, Jawa Barat, 45393
Range Harga : 8 – 9 Juta Rupiah

Berlokasi di Sumedang Barat, gedung Sapphire City Park Sumedang ini masih tergolong baru. Eksterior dan interiornya masih terlihat baru dan bersih. Dengan lahan parkir yang cukup luas tentunya dapat membuat tamu undangan kalian semakin lebih nyaman.

Graha Insun Medal

Daftar Wedding Venue ke-4 yakni Graha Insun Medal, Gedung Pernikahan Sumedang ini mampu menampung lebih dari 300 – 2000 orang kapasitas gedung di Sumedang. Layanannya sendiri meliputi untuk wilayah Jawa Barat dan sekitarnya. untuk informasi lebih detail Graha Insun Medal bisa dilihat di bawah ini :

Alamat : Jl. Anggrek No. 246, Ranggasari, Surian, Sumedang, Jawa Barat, 45393
Range Harga : 7 – 12 Juta Rupiah

Gedung pernikahan yang satu ini berada di Sumedang dan juga dekat dari pusat kota. Dengan lokasi strategis ini, paket pernikahan komplit bisa kamu dapat dengan harga Rp50 juta-an

wisma gending

Wedding Venue ke-5 yang rekomen selanjutnya yakni wisma gending, untuk vendor ini sendiri sudah memiliki pengalaman lebih dari , Gedung Pernikahan Sumedang ini mampu menampung lebih dari 200 – 1000 orang kapasitas gedung di Sumedang. Layanannya sendiri meliputi untuk wilayah Jawa Barat dan sekitarnya. untuk informasi lebih detail wisma gending bisa dilihat di bawah ini :

0 Komentar