Nonton 5 Detik dan Rasa Rindu Full Episode Gratis 2023

Nonton 5 Detik dan Rasa Rindu Full Episode Gratis 2023
Nonton 5 Detik dan Rasa Rindu Full Episode Gratis 2023 (ist/WeTV)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton 5 Detik dan Rasa Rindu Full Episode Gratis 2023.

Serial asli WeTV yang berjudul 5 Detik dan Rasa Rindu serta Rasa Rindu adalah produksi yang melibatkan aktor muda terkenal Indonesia, seperti Prilly Latuconsina, Bryan Domani, dan Salshabilla Adriani. Serial romantis ini dikerjakan oleh Monty Tiwa bersama MD Entertainment.

Serial 5 Detik dan Rasa Rindu diadaptasi dari kumpulan puisi berjudul sama yang ditulis oleh Prilly Latuconsina.

Buku tersebut diterbitkan pada bulan Februari 2017 oleh The PanasDalam Publishing dan Mizan Publishing untuk versi digitalnya.

Baca Juga:Nonton My Lecturer My Husband Season 2 Full Episode GratisNonton Antares Season 2 Full Episode Gratis, Full HD 2023

Tayangan 5 Detik dan Rasa Rindu Full Episode Gratis secara rutin hadir setiap Jumat dengan total delapan episode, yang telah mulai tayang sejak tanggal 8 September 2023.

Pengguna aplikasi WeTV, iflix, dan situs web wetv.vip dapat menikmati 5 Detik dan Rasa Rindu Full Episode Gratis.

Lesley, Country Head WeTV dan iflix Indonesia, menyampaikan bahwa 5 Detik dan Rasa Rindu mendapat sambutan antusias dari para penonton, terlihat dari tanggapan positif yang diterima dari penggemar saat merilis cuplikan singkatnya.

Via tertarik pada Gana, vokalis band The Greats, dan berusaha merekrutnya. Gana, yang ternyata adalah seorang barista, setuju untuk bekerja sama, tetapi hanya jika seluruh bandnya dikontrak.

Markus meminta Via untuk menarik Drupadi sebagai artis baru, dan menyelesaikannya dengan Drupadi dan The Greats berduet. Meski sukses, hubungan antara Gana, Drupadi, dan Via menjadi rumit karena perasaan cinta yang saling bertautan di antara mereka.

Link Nonton Streaming 5 Detik dan Rasa Rindu

Serial terbaru 5 Detik dan Rasa Rindu Full Episode Gratis dapat disaksikan melalui aplikasi resmi dan situs web WeTV.

Episode pertama telah tayang pada hari Jumat, 8 September 2023, dan episode terbarunya terus ditayangkan setiap hari Jumat.

0 Komentar