Arti nama anak kedua Atta-Aurel: Lahir ditanggal cantik!

Arti nama anak kedua Atta-Aurel
Arti nama anak kedua Atta-Aurel(ist)
0 Komentar

sumedangeskpres– Arti nama anak kedua Atta-Aurel, siapa yang tidak mengenal pasangan penomenal ini, Youtuber ternama Indonesia ini baru saja mempunyai anak kedua.

Lagi-lagi, keduanya memilih inisial AH untuk putri mereka. Mari simak nama lengkap anak kedua Atta dan Aurel beserta maknanya. Ameena sah jadi kakak, nih!

1. Sama seperti Ameena, sang adik juga lahir di tanggal cantik
Aurel Hermansyah melahirkan anak keduanya pada Sabtu (11/11/2023) pagi melalui proses operasi caesar. Tanggal kelahiran putri kedua Atta dan Aurel punya susunan yang apik, yaitu 11-11-23. Ameena Hanna Nur Atta, putri pertama Atta dan Aurel, juga lahir di tanggal yang cantik pada awal tahun lalu, yaitu 22 Februari 2022 yang jika disingkat susunan angkanya menjadi 22-2-22.

Baca Juga:Isu Hamish Daud sewa wanita Open BO: Manager Hamish Daud Buka Suara!Film Korea Selatan yang diangkat dari kisah nyata: Kisah nyata yang merefleksikan kehidupan sebenarnya!

Pemilihan waktu persalinan ini tentu saja tidak hanya berpatokan pada tanggal cantik. Diketahui bahwa usia kandungan Aurel Hermansyah sudah 38 minggu saat dilakukan operasi caesar, di mana berat janin pun sudah lebih dari cukup untuk dilahirkan, serta dinyatakan siap lahir dari berbagai aspek sesuai hasil pantauan dokter.

2. Inisialnya AH sama seperti sang kakak, ini arti nama lengkapnya

Anak kedua Atta dan Aurel diberi nama Azura Humaira Nur Atta. “Azura” bermakna langit yang biru, juga terinspirasi dari nama istri Nabi Syits, putra Nabi Adam. “Humaira” diambil dari bahasa Arab yang berarti kemerah-merahan, yang juga merupakan nama panggilan kesayangan Rasulullah SAW untuk istri beliau.

Nama belakang “Nur Atta” diambil dari nama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang memiliki nama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah. “Nur” dalam bahasa Arab memiliki arti cahaya, sementara “Atta” bermakna terpuji dan bijaksana.

3. Pemilik zodiak Scorpio punya karakter pemberani dan setia
Lahir di tanggal 11 November, Azura memiliki zodiak Scorpio sama seperti sang ayah, Atta Halilintar. Orang-orang berzodiak Scorpio dikenal akan kesetiaannya. Mereka adalah tipe orang yang tidak main-main soal perasaan dan berusaha menjaga komitmennya dengan baik.

Selain itu, Scorpio adalah sosok pemberani dan ambisius. Dia punya tekad yang kuat dan jiwa pekerja keras dalam dirinya. Tidak heran jika orang-orang berzodiak Scorpio sangat bisa diandalkan.

0 Komentar