Jennie BLACKPINK Beli Cash Apartemen Rp59 M, Netizen: Kayak Beli Gorengan

Jennie BLACKPINK Beli Cash Apartemen
Jennie BLACKPINK Beli Cash Apartemen (grid: sumedangekspres)
0 Komentar

sumedangekspres – Jennie BLACKPINK Beli Cash Apartemen Rp59 M, Netizen: Kayak Beli Gorengan

Jennie Kim, anggota populer dari grup musik K-pop BLACKPINK, membuat gebrakan besar dengan membeli sebuah apartemen mewah senilai 59 miliar Rupiah di UN Village secara tunai (cash).

Keputusan ini menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar dan netizen.

Menurut laporan eksklusif dari Biz Hankook, Jennie tidak mengambil pinjaman bank untuk transaksi ini dan bahkan telah mendaftarkan alamat barunya ke kantor kota setempat.

Proses pembelian apartemen ini dimulai pada Februari 2021, ketika Jennie membayar uang muka sebesar 10 persen dari total harga.

Baca Juga:Celana Dark Grey Cocok dengan Baju Warna Apa Ya? Yuk Intip 10 Inspirasinya!Zane Lowe Membanggakan BTS: Kerja Keras BTS dan Peran Penting Big Hit dalam Membentuk HYBE

Sementara kebanyakan pembeli biasanya melunasi sisanya dalam enam bulan, terdengar bahwa Jennie mungkin membutuhkan waktu lebih lama untuk melunasi keseluruhan jumlahnya.

Jennies memilih unit di kompleks villa LaTerrace, yang terletak di UN Village, yang terkenal sebagai tempat hunian para selebriti kelas atas.

Apartemen mewah ini memiliki lima kamar tidur dan tiga kamar mandi, dengan ruang tamu yang lapang, mencakup total luas sebesar 244,97 meter persegi.

Tak ketinggalan, tempat ini menjadi tetangga dengan aktor terkenal Lee Jong Suk, yang memiliki apartemen di kompleks yang sama, meskipun saat ini tinggal di Nine One Hannam.

Tentu saja, pembelian properti senilai puluhan miliar Rupiah ini menjadi sorotan, dan netizen tidak ketinggalan memberikan komentar mereka.

Beberapa netizen mengungkapkan keterkejutan mereka terhadap kemampuan finansial Jennie dengan mengatakan, “Hei dia emang udah kaya dari embrio” dan “Enih duit semua kah mba jen? Apa campur duit dikit?”

Namun, tak sedikit pula yang menyindir dengan humor ringan, “Jennie kaya beli gorengan ya, gampang bgt deh,” membandingkan pembelian properti mewah ini dengan pembelian yang terbilang sepele.

Baca Juga:Bikin Heboh! JYP Entertainment dan Live Nation Berkolaborasi untuk Era Baru K-Pop di Panggung Global!Ada Jarum di Baju Karina aespa, SM Dihujat Pedas oleh Netizen!

Seorang netizen juga merespons dengan berkomentar, “Anak Tunggal Kaya Raya,” menyoroti fakta bahwa sebagai seorang idola K-pop, Jennie tidak hanya meraih popularitas tetapi juga kesuksesan finansial yang luar biasa.

Sebagian netizen juga mencatat bahwa banyak idola K-pop lainnya juga melakukan pembelian properti dengan uang tunai.

Salah satu netizen menyatakan, “Bukankah sebagian besar idola membayar dengan uang tunai? Sepertinya tidak mengherankan jika mereka menjadi kaya ketika mereka memiliki penggemar yang membeli dan mendengarkan apa pun yang mereka rilis.”

0 Komentar