Benarkah Anak bungsu Iis Dahlia menghamili pacarnya? Apa yang sebenarnya terjadi?

0 Komentar

Sumedangekspres- Anak bungsu Iis Dahlia menghamili pacarnya, siapa yang tidak mengenal artis dan penyayi Iis Dahlia, ia mempunyai dua orang anak yang berjenis kelamin perempuan dan laki-laki. Ada kabar yang jadi sorotan publik mengenai anak bungsunya, apa yang terjadi? 

Anak bungsu Iis Dahlia, Devano disebut-sebut pindah agama ke agama kristen. Hal ini karena ia disebut tengah memiliki pacar seorang wanita kristen. Bahkan keduanya dikabarkan menikah di sebuah gereja.

Namun pernikahan ini sontak ditolak sang ibu Iis Dahlia. Penyanyi Iis Dahlia tidak merestui apalagi hadir di pernikahan yang membuat anaknya pindah agama ke kristen.

Baca Juga:Resep bumbu cilok mantul dijamin ketagihanJadi sorotan! Billy mengaku pernah menginap di rumah Chandrika Chika

Kabar Devano yang pindah kenyakinan ini bukan hal baru. Belum lama ini, pria yang bernama lengkap Devano Danendra disebut pindah agama. Hal itu terungkap saat ia memoto diri sebuah kaca kamar mandi WC,

Saat itu, ia terlihat menggunakan kalung salib. Hal ini diperkuat jika Devano disebut-sebut memang memiliki kekasih beda agama.

Informasi ini pun dibagikan oleh akun YouTube Artis Terkini. Akun Youtube ini menyebutkan jika sang pacar sampai hamil.

“PACARAN SAMPAI BUNTING || IIS DAHLIA GA SUDI RESTUI PERNIKAHAN DEVANO DI GEREJA” tulis netizen.

Lalu apakah benar jika Devano menikah dengan sang kekasih sudah terjadi di gereja?

Menelusuri video berdurasi tidak panjang tersebut, disebutkan jika perjalanan cinta Devano memang sempat dikritik. Narator menceritakan bagaimana Devano memiliki keinginan menikah muda.

Narator pun menceritakan jika hubungan Devano dengan kekasih juga sudah teramat dekat sampai menghabiskan masa liburan di luar negeri.

Baca Juga:Syarat wajib masuk hotel Oyo: Ikuti aturannya sebelum chek in!Kata sindiran halus langsung kena mental

Sayangnya sampai akhir video, tidak dijelaskan adanya pernikahan Dewano. Malah narator pun masih menyebutkan jika pernikahan Devano masih menjadi tanda tanya besar.

Kekinian, sampai dengan berita dimuat, belum ada media yang memberitakan bagaimana pernikahan Devano dan sang pacar

Dengan tidak adanya saling hubungan antara judul di akun Youtube tersebut, maka bisa dinyatakan informasi yang dibagikan tersebut tergolong hoaks atau berita bohong.

Itulah informasi mengenai Anak bungsu Iis Dahlia menghamili pacarnya.

0 Komentar