Dr Aqua Dwipayana: Komunikasi Merupakan Inti dari Strategi Peningkatan Kinerja Para Personel Ditpolairud Polda Sumbar

Dr Aqua Dwipayana: Komunikasi Merupakan Inti dari Strategi Peningkatan Kinerja Para Personel Ditpolairud Polda Sumbar
0 Komentar

Gayung bersambut. Dr Aqua Dwipayana yang sangat senang memotivasi banyak orang meskipun undangannya mendadak, setelah melihat pada Jumat ini jadwalnya masih kosong, langsung menyanggupi untuk memenuhi undangan Hasibuan. Bahkan menegaskan siap mengundurkan jadwal kepulangannya ke Jakarta.

Pria yang berasal dari Kota Padang, Sumatera Barat itu, telah memiliki tiket pesawat Garuda Indonesia dari Padang ke Jakarta pada Jumat siang. Siap diundurkan jadi sore bahkan bersedia membeli tiket baru. Terpenting baginya dapat memenuhi undangan Hasibuan untuk memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada jajarannya.

Hal itu sesuai dengan prinsip dan komitmen Dr Aqua Dwipayana yang selama ini berusaha secara maksimal untuk memenuhi undangan Sharing Komunikasi dan Motivasi. Meskipun konsekuensinya harus mengeluarkan uang sendiri untuk membeli tiket pesawat buat transportasinya.

Baca Juga:Jelang Kampanye, PKD Dibekali Keilmuan Soal Pencegahan, Pengawasan dan PenindakanAngka Pengangguran dan Kemiskinan Sumedang Turun Tajam

Setelah melihat aktivitas di Ditpolairud Polda Sumbar, Dr Aqua Dwipayana dan Hasibuan sepakat pelaksanaan Sharing Komunikasi dan Motivasi dilaksanakan pada Jumat pagi. Suasananya masih segar.

Selesai acara, Dr Aqua Dwipayana langsung ke Bandara International Minangkabau. Siangnya naik pesawat Garuda Indonesia kembali ke Jakarta.

*Menyambut Gembira*
Setelah ada kesepakatan pelaksanaan Sharing Komunikasi dan Motivasi sama Hasibuan, pada Rabu malam Dr Aqua Dwipayana menginfokan rencana kegiatan itu kepada Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono. Sekaligus menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan pejabat utama Polda Sumbar yang merupakan bawahannya.

Dr Aqua Dwipayana menyampaikan hal itu kepada Suharyono saat mereka satu mobil dalam perjalanan dari Rumah Makan Silungkang Jl. Sawahan Timur Padang menuju Hotel Santika Premiere Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 20 Padang. Saat itu mereka baru selesai makan malam sama Komisaris Independen PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Nurhaida dan Direkturnya Sunar Basuki.

“Mohon izin Mas Suharyono, insyaallah Jumat pagi sebelum kembali ke Jakarta, saya mau memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi di Ditpolairud Polda Sumbar. Abang Hasibuan yang mengundang saya,” ujar Dr Aqua Dwipayana.

Kapolda yang rendah hati dan lulusan terbaik (Adhi Makayasa) angkatan 92 itu menyambut gembira dan sangat mendukung pemberian Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada jajarannya. Bahkan Suharyono telah lama merencanakan kegiatan serupa kepada seluruh jajarannya di Polda Sumbar.

0 Komentar