Sumedang Siap-Siap Mati Lampu 4 Jam, Cek Jadwal Pemadaman Listrik PLN Jabar Hari Ini

Sumedang Siap-Siap Mati Lampu 4 Jam, Cek Jadwal Pemadaman Listrik PLN Jabar Hari Ini
Sumedang Siap-Siap Mati Lampu 4 Jam, Cek Jadwal Pemadaman Listrik PLN Jabar Hari Ini(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Sumedang Siap-Siap Mati Lampu 4 Jam, Cek Jadwal Pemadaman Listrik PLN Jabar Hari Ini

Pemadaman Listrik di Wilayah Provinsi Jawa Barat dilakukan PLN untuk menjaga ferforma tetap andal. Hari ini ada pemadaman listrik di sejumlah wilayah.

Berikut jadwal pemadaman listrik PLN Jabar hari ini, Rabu (29/11/2023), dilansir dari Instagram Story @pln_jabar dan akun setiap daerah.

1. PLN ULP Cikampek, Karawang
Pukul: 10.00-13.00 WIB

Baca Juga:Bikin Mendagri Kagum, Penanganan Stunting di Sumedang Libatkan Para Akademisi dan MahasiswaViral! Jual Ginjal Demi Ponsel Terbaru, Remaja Ini Sekarang Bernasib Pilu

Lokasi: Desa Cilamaya Hilir, Jl. Krajan II Desa Cilamaya Girang, Kampung Maduraksa, Desa Pinangsari, Suka Asih, Desa Rawamokar dan sekitarnya.

2. PLN ULP Tanjungsari, Sumedang
Pukul: 09.30-12.30 WIB

Lokasi: Dn. Bunter, Sebagian Jl. Raya Rancaekek dan sekitarnya.

3. PLN Cikajang, Garut
Pukul: 09.00 WIB – selesai

Lokasi: Kec. Banjarwangi: Sebagian Ds. Tanjungjaya, dan sekitarnya.

Kec. Cikajang: Desa Cipangramatan dan sekitarnya.

4. PLN ULP Garut Kota

Pukul: 09.00 WIB – selesai

Lokasi: Sebagian Jl. Ciledug, Sebagian Jl. Bratayudha, Sebagian Kelurahan Kota Kulon, Sebagian Kel. Sucikaler, Sebagian Kelurahan Kota Wetan, Sebagian Jl. Guntur, Sebagian Kelurahan Sukamenteri, Sebagian Desa Lengkong Jaya dan sekitarnya.

Pihak PLN menyampaikan permohonan maaf terkait pemadaman listrik tersebut. Sehubungan dengan kegiatan tersebut, demi menjaga keamanan dan kelematan bersama, listrik di sekitar lokasi terlampir untuk sementara tidak dapat digunakan.

*Disclaimer:

Informasi jadwal pemadaman listrik PLN Jabar ini hanya sementara atau sebagian, informasi lebih lengkap untuk pemadaman listrik di wilayah lainnya diupdate melalui PLN daerah masing-masing.

0 Komentar