Menyambut Libur Akhir Tahun ini Dengan Early Learning Centre bersama The Entertainer

Menyambut Libur Akhir Tahun ini Dengan Early Learning Centre bersama The Entertainer
Menyambut Libur Akhir Tahun ini Dengan Early Learning Centre bersama The Entertainer(ist/foto)
0 Komentar

sumedangekspres – Menyambut Libur Akhir Tahun ini Dengan Early Learning Centre bersama The Entertainer, Jelang pergantian tahun, spirit kegembiraan dan cinta terus disebarkan oleh Early Learning Centre bersama The Entertainer melalui kampanye ‘Spreading Love and Joy Through Toys’.

Inisiatif luar biasa ini mengundang seluruh keluarga dan teman-teman untuk merayakan liburan akhir tahun bersama dengan mainan yang tak hanya menghibur tetapi juga mendukung perkembangan anak.

Libur Akhir Tahun ini Dengan Early Learning Centre Spreading Love and Joy Through Toys

Dibalik langkah progresif ini, Vasudev Kataria, Senior Vice President For Baby, Kids and Toy Brands, menggarisbawahi esensi dari kampanye ini.

Baca Juga:Membangun Masa Depan Melalui Bantuan KJP Plus November 2023 Tahap 2Pemkab Karawang Beri Perlindungan Kesehatan kepada Pekerja Seni

Ia memaparkan, “Momentum liburan akhir tahun menjadi saat yang ideal bagi Early Learning Centre sebagai pionir mainan edukasi untuk usia 0-8 tahun, serta The Entertainer yang telah menjadikan toko mainan sebagai tempat berkumpulnya anak-anak dan orang dewasa untuk mengeksplorasi kesenangan dalam dunia mainan.”

Pada dasarnya, kampanye terbaru ini adalah tentang membawa lebih banyak kasih sayang dan kebahagiaan ke dalam hubungan antara anak-anak, keluarga, dan teman-temannya.

Tak hanya itu, melalui tema yang diusung, kampanye ini juga menegaskan komitmennya dengan aksi nyata, seperti rencana berbagi mainan dengan anak-anak di Panti Asuhan Si Boncel pada bulan Desember mendatang.

Early Learning Centre dikenal sebagai spesialis dalam menciptakan mainan yang tidak hanya menyenangkan tetapi juga mendukung perkembangan anak.

Setiap produknya didesain dengan memperhatikan tahapan perkembangan untuk mendukung kecerdasan otak dan motorik anak.

Pentingnya standar keselamatan Eropa dan Internasional dalam setiap mainan menjamin keamanan pemakaian oleh anak-anak.

Tak hanya itu, ada 13 ikon pengembangan yang menjadi landasan bagi setiap produk Early Learning Centre. Dari stimulasi indera hingga keterampilan sosial, setiap mainan didesain dengan tujuan mendukung perkembangan holistik anak. Ini bukan hanya soal bermain, tapi tentang proses belajar yang menyenangkan.

Baca Juga:KPK Tolak Berikan Bantuan Hukum Pada Firli BahuriAsuransi Usaha Tani Padi AUTP di Sumedang Perlindungan Masa Depan Petani

Vasudev menjelaskan dengan semangat, “Spreading Love and Joy through Toys adalah bentuk komitmen kami untuk mendukung orang tua dalam memberikan lebih banyak kasih sayang dan kebahagiaan melalui berbagai jenis permainan yang sesuai dengan kebutuhan anak.”

0 Komentar