Camat Tanjungsari Himbau Netralisasi Pemilu 2024 Pada ASN: Upacara HUT Kopri Berlangsung Tertib!

0 Komentar

sumedangekspres-Camat Tanjungsari himbau netralisasi Pemilu 2024 pada ASN, dilaksanakannya upacara pada HUT Kopri yang diikuti oleh seluruh aparatur Kecamatan Tanjungsari, pimpinan UPTD serta Forkopimcam. Pemimpin upacara pada HUT Korpri tingkat kecamatan 2023, Kasi Tantribum Kecamatan Tanjungsari, Endang Sukayat.

Camat Tanjungsari, Deni Nurdani Supandi bertindak sebagai Pembina upacara menyampaikan amanat dari Ketua Pengurus Dewan Korpri Nasional yang dibacakan kepada seluruh peserta upacara.

“Dengan tema HUT Korpri ke 52 ini, KORPRI-Kan Indonesia, harus diselaraskan dengan menjawab tantangan yang dihadapi pada saat ini,” ungkapnya.

Baca Juga:Buruh Demo dan Mogok Kerja Nasional Hari Ini: Awas Titik Jalan Macet Diseluruh Indonesia!Jadwal SIM Keliling Hari Ini di Sumedang: Persiapkan Persyaratannya!

Deni juga mengatakan bahwa dua tantangan perubahan penting untuk ASN saat ini yaitu, perubahan teknologi dan harapan masyarakat yang kian bertambah. Untuk itu, lanjut Camat Tanjungsari, Korpri harus menunjukkan eksistensi dan kinerja yang dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Sejalan dengan tingginya harapan perubahan di tengah masyarakat, pelayanan kepada masyarakat secara adil dan menyeluruh harus mampu terpenuhi,” ungkapnya.

Belum lagi, tambah dia, dalam menghadapi perhelatan kontestasi Pemilu 2024, Korpri dituntut untuk senantiasa menjaga netralitas dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pemilu legislatif dan Pilpres yang sukses tanpa ekses.

Dalam penutupan sambutan, Deni menyampaikan, Korpri Kecamatan Tanjungsari ke depannya harus terus menjadi bagian dari pengungkit kinerja birokrasi, agar berbagai program pembangunan bisa terlaksana dengan baik dan bisa berdampak positif bagi masyarakat.

“Mari kita wujudkan untuk menjadi Juara di hati masyarakat, sebagai pencapaian keberhasilan pembangunan,” tegasnya.

Itulah informasi mengenai Camat Tanjungsari himbau netralisasi Pemilu 2024 pada ASN.

0 Komentar