Diduga Sindir Suami, Irish Bella: Jika Suami Tidak Belajar Ilmu Agama, Maka Dia Akan Mendidik Istrinya dengan Apa?

Irish Bella Sindir Agama Suami
Irish Bella, Anaknya, dan Ammar Zoni/ist
0 Komentar

sumedangekspres – Rumah tangga selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni kini tengah dirundung kabar perceraian.

Beberapa waktu lalu, Irish Bella secara diam-diam mengajukan gugatan cerai terhadap Ammar Zoni, dan sidang cerai kedua telah digelar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Dalam momen ini, Irish Bella menjadi sorotan netizen setelah mengunggah kutipan di Instagram Story-nya, yang tampaknya mengandung sindiran terhadap suaminya.

Baca Juga:Jessica Mila Hamil Anak Pertama, Aktivitas Dunia Entertainment-nya DikurangiApa Budaya Kota Sumedang? Yuk Intip 11 Budaya-nya!

Kutipan tersebut diambil dari sebuah akun yang membahas parenting, menyoroti pentingnya setiap anggota keluarga mempelajari ilmu agama.

“Jika suami tidak belajar ilmu agama, maka dia akan mendidik istrinya dengan apa? Jika istri tidak belajar ilmu agama, maka dia akan mendidik anaknya dengan apa?” begitu bunyi penggalan kutipan yang diunggah Irish Bella.

Kutipan tersebut juga menekankan pentingnya pembelajaran ilmu agama bagi anak-anak, agar mereka dapat mendoakan orang tua mereka.

“Jika anak tidak belajar ilmu agama, maka dia akan mendoakan orangtuanya dengan apa?” demikian akhir dari kutipan yang diunggah.

Lebih lanjut, Irish Bella membagikan dua foto di akun TikTok pribadinya.

Foto pertama menampilkan dirinya sedang berdoa dengan tangan terangkat, sementara foto kedua menampilkan kitab suci Al-Qur’an dalam mode warna hitam putih.

Dalam keterangan foto, ia mengutip ayat Surat Al-Insyirah dengan tulisan, “Karena sesungguhnya bersama kesulitan itu ada kemudahan.”

Irish Bella menambahkan pesan, “99 problems, 1 solution (Al-Qur’an).”

Baca Juga:Penampakan Bangkai Avanza yang Terjun ke Jurang di RancakalongPemerintah Kabupaten Sumedang Bahas Peluang Investasi dan Pertumbuhan Ekonomi

Sebelumnya, sidang cerai Irish Bella dan Ammar Zoni digelar di Pengadilan Agama Depok Jawa Barat, namun Ammar Zoni tidak hadir, dan alasan ketidakhadirannya tidak diketahui oleh Irish Bella.

Pada waktu yang sama, Ammar Zoni juga membagikan kutipan di Instagram story-nya yang diduga sebagai sindiran terhadap Irish Bella.

Kutipan tersebut menyinggung tentang perlunya seorang lelaki yang masih dalam proses mencapai kejayaan untuk dijaga oleh wanita hebat yang dapat memahaminya.

0 Komentar