GenRe Kabupaten Sumedang Meraih 5 Penghargaan Bergengsi dalam Ajang Adujak GenRe 2023

GenRe Kabupaten Sumedang Meraih 5 Penghargaan Bergengsi dalam Ajang Adujak GenRe 2023
GenRe Kabupaten Sumedang Meraih 5 Penghargaan Bergengsi dalam Ajang Adujak GenRe 2023 4/12/23 (ig/genresumedang/foto)
0 Komentar

sumedangekspres – GenRe Kabupaten Sumedang Meraih 5 Penghargaan Bergengsi dalam Ajang Adujak GenRe 2023, Pada Rabu, 29 November 2023, Hotel Haris Convention menjadi saksi perayaan gemilang dalam acara Apresiasi Duta, Jambore, dan Ajang Kreatif Generasi Berencana (Adujak GenRe) Tahun 2023.

5 Penghargaan Bergengsi  Diraih GenRe Kabupaten Sumedang

Perwakilan BKKBN Jawa Barat memeriahkan acara dengan penuh semangat, dan sorotan terfokus pada keberhasilan luar biasa yang diraih oleh GenRe Kabupaten Sumedang.

Prestasi Fenomenal GenRe Kabupaten Sumedang

GenRe Kabupaten Sumedang menorehkan prestasi gemilang dengan mengantongi 5 penghargaan sekaligus dalam event yang bergengsi ini.

Baca Juga:Menikmati Keindahan Wisata di Sekitar Exit Tol CisumdawuJatinangor National Park: Wisata Negeri Dongeng di Sumedang

Salah satu pencapaian yang mengagumkan adalah diraihnya 5 penghargaan tersebut, salah satunya diraih oleh Elia Nurul Hidayah sebagai Duta Genre Putri Sosial Media Inspirator Provinsi Jawa Barat Tahun 2023.

Elia, yang juga merupakan Duta GenRe Putri Sumedang 2023, menjadi sorotan utama dengan prestasinya yang luar biasa.

Capaian Lainnya yang Mengesankan

Tidak hanya itu, capaian lainnya juga tidak kalah mengesankan, seperti raihan Forum GenRe Terbaik Se-Provinsi Jawa Barat Tahun 2023 dan Terbaik 1 Aksi Peduli Lingkungan pada Peringatan Hari Remaja Internasional.

Penghargaan lainnya mencakup Terbaik 1 PIK-R Percontohan Segmentasi Berani oleh PIK-R Parigel Lamuniser, serta penghargaan Peserta Terbaik Jambore Ajak Kreativitas dalam Kategori Kelompok Inovatif.

Kata-kata Bersyukur dari Ketua Forum GenRe Kabupaten Sumedang

Fauzan Aldi, Ketua Forum GenRe Kabupaten Sumedang, tidak bisa menyembunyikan rasa syukurnya atas pencapaian yang luar biasa ini.

Dalam ungkapannya, Fauzan menyatakan kebahagiaannya karena prestasi ini bukan hanya sekadar kebanggaan, tapi juga menjadi inspirasi bagi remaja lain di Kabupaten Sumedang.

“Dengan pencapaian ini, kami berharap dapat menginspirasi remaja lainnya untuk menjauhi bahaya seks pranikah, napza, dan pernikahan dini,” ujarnya penuh semangat.

Mendukung Kesehatan Reproduksi Remaja

Baca Juga:Beginilah Tempat Singgah Cut Nyak Dhien di SumedangAktor Film Rumah Masa Depan Terpincut Budaya Sumedang

Lebih jauh lagi, Fauzan mengungkapkan harapannya agar Forum GenRe Kabupaten Sumedang terus berkontribusi dalam mencegah remaja dari tiga ancaman dasar kesehatan reproduksi (TRIAD KRR).

“Semoga ini menjadi langkah awal yang baik bagi kami untuk semakin giat dalam menyebarkan semangat sehat dan mencegah TRIAD KRR kepada remaja di Kabupaten Sumedang,” tutupnya.

0 Komentar