Kampanye Capres Nomor Urut Tiga di Sumedang: Ibu-Ibu Unjuk Aspirasi Sembako Murah!

Kampanye capres nomor urut tiga di Sumedang
Kampanye capres nomor urut tiga di Sumedang(Instagram @atikoh.s)
0 Komentar

sumedangekspresKampanye capres nomor urut tiga di Sumedang, saat ini kampanye calon presiden dan wakil presiden Indonesia pada pemilihan umum 2024 gencar dilakukan.

Jadwal lengkap kampanye Pemilu 2024:

28 November 2023-10 Februari 2024
Pertemuan terbatas, pertemuan tatap muka, penyebaran bahan kampanye kepada umum, pemasangan alat peraga kampanye di tempat umum, debat pasangan calon presiden dan wakil presiden, dan media sosial

21 Januari-10 Februari 2024
Kampanye rapat umum, iklan media massa cetak media massa elektronik, dan media daring

11-13 Februari 2024
Masa tenang

14 Februari 2024
Pemungutan suara serentak Pemilu

2-22 Juni 2024
Kampanye tambahan jika terjadi Pilpres putaran kedua

23-25 Juni 2024
Masa tenang.

Baca Juga:Objek Wisata Cipadayungan Sumedang Jadi Tempat Healing TerbaikDampak Hujan Abu Vulkanik di Agam: Banyak Kecamatan yang Berdampak Erupsi Gunung Berapi!

Di Sumedang sendiri sudah dilaksanakan kampanye pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk mendengar aspirasi rakyat. Salah satunya mendengar aspirasi dari sisi ibu-ibu pegajian yang meminta sembako murah.

Hal tersebut disampaikan oleh ibu-ibu di daerah Sumedang saat Siti Atikoh mampir menyambangi kota tersebut dalam acara Silaturahmi Akbar Bersama Majelis Taklim se-Kabupaten Sumedang.

Dalam kesempatan ini, Siti Atikoh bertemu dengan ibu-ibu majelis taklim. Mereka menyambut hangat kehadiran Siti Atikoh di Sumedang. Tentu kesempatan ini mereka gunakan untuk menyampaikan aspirasinya kepada calon ibu negara itu.

“Kita sebagai masyarakat ya ingin sembako murah gitu,” kata Neneng salah satu ibu-ibu majelis taklim yang datang ke acara di Islamic Center Sumedang

“Yang bisa membantu ibu-ibu. Kan kalau ibu-ibu rumah tangga kan maunya kan sembako turun harga,” imbuhnya.

Tidak hanya itu saja, dalam acara ini para ibu-ibu majlis taklim pun terkesima dengan sosok Siti Atikoh. Mereka menyebut jika ibunda dari Alam Ganjar ini terlihat sangat hebat di mata ibu-ibu di Sumedang.

“Ibu Siti Atikoh sosok yang hebat,” kata Neneng.

Itulah informasi mengenaiKampanye capres nomor urut tiga di Sumedang.

0 Komentar