Prakiraan Cuaca Sumedang Hari Ini, Waspada Akan Turun Hujan Deras!

Prakiraan Cuaca Sumedang Hari Ini, Waspada Akan Turun Hujan Deras!
Prakiraan Cuaca Sumedang Hari Ini, Waspada Akan Turun Hujan Deras! (ist/NU Lampung)
0 Komentar

Berdasarkan pemberitahuan tertulis BMKG, cuaca pada pagi hari (07:00-13:00 WIB) cerah hingga berawan, dengan potensi hujan ringan hingga sedang pada siang hari di wilayah setempat, dan dapat terjadi di beberapa wilayah.

Kabupaten Bogor Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Cianjur. Hujan ringan secara lokal berpotensi terjadi di sebagian wilayah Kota Bogor. Kemudian siang dan malam (13.00-19.00 WIB).

Cuaca secara umum berawan dengan potensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kabupaten Bogor dan Kota, Kabupaten Sukabumi dan Kota, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Purwakarta, dan Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga:Seorang Perempuan di Bogor Ditemukan Tewas Usai Dianiaya PacarnyaAnies Baswedan: Jika Terpilih Jadi Presiden Akan Menstabilkan Harga Sembako

Hujan ringan hingga sedang kemungkinan terjadi di Kota Depok, Kabupaten Bekasi dan sebagian kota, Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang, Kota Cimahi, Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya dan sebagian Kabupaten Purwakarta.

BMKG mengumumkan suhu di Jawa Barat antara 17 hingga 37 derajat Celcius dan kelembapan antara 45 hingga 98 persen.
Angin umumnya bertiup dari timur laut ke tenggara dengan kecepatan 5 hingga 50 km/jam.

0 Komentar