Marak Aksi Hipnotis di Sumedang, Masyarakat Dihimbau Agar Waspada!

Marak Aksi Hipnotis di Sumedang, Masyarakat Dihimbau Agar Waspada!
Marak Aksi Hipnotis di Sumedang, Masyarakat Dihimbau Agar Waspada!(ist/pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Marak Aksi Hipnotis di Sumedang, Masyarakat Dihimbau Agar Waspada!

Aksi hipnotis di Sumedang kembali ramai diperbincangkan, salah satu korban yang mengalami aksi tersebut adalah Abah suryana(55) Abah yang berprofesi sebagai pedagang bakso ikan keliling.

Abah yang tinggal di Lingkungan Talun, Sumedang Utara, menjadi korban hipnotis pada saat dirinya melewati jembatan Rancamulya pada Selasa (5/12).

Pada saat melewati jembatan tersebut waktu siang hari tiba-tiba ada seorang yang menggunakan sepeda motor menepuk dirinya dari belakang dan menyapanya.

Baca Juga:Modus Penipuan Keuangan Meningkat Menjelang Nataru, Waspada!Covid-19 Varian Eris, Kasus Covid-19 di Indonesia Kembali Naik

Seketika itu Abah langsung seperti tidak sadar dan langsung menjawab sapaan sang pelaku. Dan pelaku pun langsung menanyakan uang si Abah. Dan Abahpun langsung memberikan uangnya ke pelaku.

“Seketika Si Abah seperti tidak sadar dan menjawab sapaan si pengendara tadi. Pelaku menanyakan ke Si Abah punya uang berapa. Dan seketika langsung dikasihkan ke pelaku. Lalu dia pergi ke arah Wado,” terang Asep, salah seorang kerabat Abah Atang di Talun Kidul. Dikutip dari radarsumedang (6/12/2023).

Ia menjelaskan setelah Abah dihipnotis langsung warga disekitar menghampirinya untuk menanyakan yang menghampiri Abah apakah anaknya atau bukan.

Setelah itu barulah Abah sadar bahwa dirinya merupakan korban hipnotis. Dan ia mengaku bahwa yang menghampirinya bukan anaknya.

Diketahui pelaku menggunakan sepeda motor scoopy warna abu dengan plat nomor Z 2021 AAJ.

0 Komentar