Viral di WhatsApp: Alat Peraga Kampanye Caleg PDIP Rusak, TMP Karawang Selidiki Kejadian

Viral di WhatsApp: Alat Peraga Kampanye Caleg PDIP Rusak, TMP Karawang Selidiki Kejadian
Viral di WhatsApp: Alat Peraga Kampanye Caleg PDIP Rusak, TMP Karawang Selidiki Kejadian. Kolase: Sumedang Ekspres
0 Komentar

sumedangekspres – Beredar di WA grup, video yang memperlihatkan Alat Peraga Kampanye (APK) caleg dan capres dari PDIP dirusak orang tak dikenal.

Dalam video dinarasikan, salah satu APK caleg yang dirusak adalah milik Natala Sumeda, berikut gambar Ganjar Pranowo.

Video itu beredar pada Rabu 6 Desember 2023. Dalam video itu, seseorang yang merekamnya menyebutkan, APK caleg dan capres PDIP berjejer dengan APK bergambar caleg dan capres dari partai lain.

Baca Juga:Revitalisasi Sabusu Menuju Center of Social Growth: Komitmen Pemda SumedangBencana Tanah Longsor Guncang Kabupaten Sukabumi: 19 Titik Terkena Dampak

Tapi anehnya, APK yang lainnya itu tetap berdiri tegak, sementara APK bergambar caleg dan capres PDIP berserakan di tanah, dengan kondisi rusak.

“Padahal di sini juga ada APK caleg dan capres dari partai lain. Tapi kenapa hanya APK PDIP yang dirusak?” ujar pembuat video, seraya memperlihatkan APK yang sudah rusak dan berserakan di tanah.

Dihubungi via pesan singkat WhatsApp, Ketua TMP Kabupaten Karawang, Nurdin Syam atau yang akrab disapa Mr. Kim, mengatakan, dirinya tengah memastikan kebenaran dari video itu.

Dia pun mengaku belum bisa memberikan pernyataan terkait hal tersebut.

“Infonya lokasinya di Jatirasa, Kecamatan Karangpawitan. Saya lagi OTW ke lokasi. Nanti setelah melihat langsung saya baru bisa memberikan pernyataan,” katanya.

Artikel ini telah tayang di Karawang Bekasi Ekspres dengan judul Viral! APK Ganjar dan Caleg PDIP Karawang Dirusak Orang Tak Dikenal

0 Komentar