4 Bocah Diduga Dibunuh Ayah, Korban Berjejer di Kasur

4 Bocah Diduga Dibunuh Ayah, Korban Berjejer di Kasur
4 Bocah Diduga Dibunuh Ayah, Korban Berjejer di Kasur (ist/Tribun Jakarta)
0 Komentar

sumedangekspres – 4 Bocah Diduga Dibunuh Ayah, Korban Berjejer di Kasur.

Empat anak ditemukan meninggal dunia berbaris di atas tempat tidur setelah menjadi korban pembunuhan oleh ayah mereka sendiri, Panca Darmasyah atau dikenal sebagai Panca (41), di sebuah rumah kontrakan di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Saat ini, penyebab kematian keempat anak tersebut belum diketahui.

Kombes Ade Ary Syam Indradi, Kapolres Metro Jakarta Selatan, menyatakan bahwa pihaknya belum dapat memastikan penyebab kematian keempat korban.

Polisi bekerja sama dengan berbagai ahli, termasuk dokter forensik, laboratorium forensik, dan psikolog forensik, untuk menyelidiki misteri di balik kematian keempat anak ini.

Baca Juga:Loker Sumedang Terbaru lulusan SMA SMK: Operator Produksi PT EPSONLoker Mr.DIY Sumedang : Crew Store

“Masih dalam tahap penyelidikan. Kami akan bekerja sama antarprofesi antara kedokteran forensik, laboratorium forensik, dan pemeriksaan psikolog forensik,” ujar Ade Ary pada Kamis (7/12/2023).

Bintoro, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, juga menyampaikan bahwa mereka tengah melakukan penyelidikan mendalam.

Polisi telah melakukan uji laboratorium terhadap berbagai barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian.

“Ini masih dalam proses penyelidikan, tolong dimengerti, kami masih bekerja sama dengan tim, terutama laboratorium forensik, untuk mengungkap kasus ini,” tambah Bintoro.

Pelaku, PD alias P (41), yang juga merupakan ayah korban, diduga mencoba bunuh diri setelah melakukan pembunuhan terhadap anak-anaknya.

Saat ditemukan, ia terluka di kamar mandi.

“Ditemukan seorang laki-laki, saudara P, pemilik rumah dalam keadaan terlentang dengan pisau di tubuhnya dan luka di tangannya,” ungkap Kapolres Metro Jakarta Selatan Ade Ary Syam Indradi di lokasi, Rabu (6/12).

P saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Polisi telah melakukan pemeriksaan awal terhadap P.

Baca Juga:Ini ‘Gadis Kretek’ Versi Sumedang, Pencetus Tembakau Terbaik di Jawa BaratCara Aman Bertransaksi di Facebook Marketplace

Empat anak, yang berusia antara 1 hingga 6 tahun dan dikenal dengan inisial VA (6), SP (4), AR (3), dan AS (1), ditemukan tewas di dalam kamar di rumah kontrakan di Jalan Kebagusan Raya, Jakarta Selatan, pada Rabu (6/12) sekitar pukul 14.45 WIB. Mereka ditemukan berbaris di atas kasur.

“Kejadian tersebut memang benar. Empat anak korban ditemukan berbaris di tempat tidur,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi ketika dihubungi detikcom, Rabu (6/12).

0 Komentar