Misteri Kematian Pria Dalam Toyota Camry: Identitas Terungkap

Misteri Kematian Pria Dalam Toyota Camry
Misteri Kematian Pria Dalam Toyota Camry (ist/ilustrasi)
0 Komentar

sumedangekspres – Polisi telah mengungkap identitas jenazah pria yang ditemukan di dalam mobil sedan Toyota Camry yang diparkir di dekat Stasiun Bandung.

Kapolsek Cicendo, Kompol Ari Aprian, mengumumkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan tim Inafis Polrestabes Bandung. Korban yang diketahui berinisial YS adalah pria berusia 52 tahun asal Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Menurut Kompol Ali, keluarga korban membenarkan bahwa YS dan keluarganya sudah lama tidak berhubungan. Fakta ini semakin memperdalam misteri seputar kematian pria tersebut.

Baca Juga:Evaluasi KKN Tematik GRMD: Upaya Gotong Royong Menurunkan Stunting dengan SINURMIProvinsi Jawa Barat Darurat Bencana: Langkah Antisipatif Pj Gubernur Bey Machmudin

Namun dari hasil olah TKP, tidak ditemukan bekas kekerasan pada tubuh YS. Ali mengatakan pihak berwenang juga meminta informasi dari keluarga korban tentang riwayat kesehatan yang mungkin dimiliki korban.

Namun pihak keluarga mengaku belum mengetahui riwayat kesehatan YS karena sudah lama tidak bertemu.

Selain tidak ditemukannya tanda kekerasan, tidak ada pula laporan kehilangan barang berharga milik korban. Ini menambah misteri seputar motif kematian YS, apakah itu terkait dengan kejahatan atau bukan.

Sebagai langkah lebih lanjut, atas permintaan keluarga korban, tidak dilakukan autopsi terhadap jasad YS. Sesuai pernyataan keluarga, YS akan dimakamkan di wilayah Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Sebelumnya, sesosok jasad pria ditemukan dalam sebuah mobil sedan merek Toyota Camry dengan plat nomor D 1057 AK di parkiran Stasiun Bandung pada Rabu, 6 Desember 2023.

Manager Humas PT KAI Daop 2 Bandung, Ayep Hanafi, membenarkan temuan tersebut dan memberikan kronologis penemuan jasad pria tersebut.

Ayep menjelaskan bahwa mobil sedan tersebut masuk ke Stasiun Bandung pada 2 Desember 2023, menambahkan lapisan misteri terkait peristiwa ini.

Baca Juga:Tragedi Meninggal Dunia di Stasiun Bandung: Mayat Pria Ditemukan di dalam Mobil SedanPembangunan Jembatan Sungai Cilutung Hubungkan Kabupaten Sumedang dan Kabupaten Majalengka

Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkapkan kebenaran di balik kematian misterius YS.

Masyarakat pun menantikan informasi lebih lanjut dari pihak berwajib untuk menghilangkan selubung misteri yang menyelimuti kasus ini.***

0 Komentar