Waspada Curanmor di Cisitu Honda Beat Raib Digondol Maling

Waspada Curanmor di Cisitu Honda Beat Raib Digondol Maling
Waspada Curanmor di Cisitu Honda Beat Raib Digondol Maling (ist/ilustrasi/pint)
0 Komentar

sumedangekspres – Waspada Curanmor di Cisitu Honda Beat Raib Digondol Maling, Sebuah kejadian pencurian sepeda motor Honda Beat yang berlangsung di lingkungan perumahan Cisitu menimbulkan kekhawatiran bagi warga setempat.

Curanmor di Cisitu Honda Beat Raib

Agus Endang Saputra, pemilik bengkel Jupen Motor, menjadi korban curanmor (curi motor) pada Rabu lalu.

Kendaraan sepeda motor Honda Beat berwarna merah putih dengan nomor polisi Z 6820 CP yang dimiliki Agus raib dari tempat parkirnya di Dusun Citamiang RT 002/RW 004, Desa Linggajaya, Kecamatan Cisitu.

Baca Juga:Kapal Pinisi Kekayaan Budaya yang Dilukis di Google Doodle Hari IniKompleks Elite Terendam Banjir, Gorong-gorong Dikritik sebagai Sumber Masalah

Kejadian ini terjadi saat Agus hendak mengantar anaknya ke sekolah sekitar pukul 06.00 pagi.

“Saya hendak mengantar anak sekolah pagi itu. Saat akan keluar, motor sudah tidak ada di tempatnya,” ujar Agus dengan rasa kekecewaan.

Sehari-harinya, Agus menyimpan dua sepeda motor di teras depan rumahnya, termasuk Honda Beat yang hilang.

Meskipun rumahnya dilengkapi besi tralis sebagai sistem keamanan tambahan, hal ini tidak mencegah pencuri untuk membobol dan mengambil kendaraannya.

“Pagi itu, kunci gembok pagar tralis sudah dibuka oleh pelaku. Mereka hanya mengambil Honda Beat, sedangkan Mio M3 saya dibiarkan,” jelas Agus, yang menduga kejadian terjadi pada dini hari sekitar pukul 03.00 atau 04.00 subuh.

Lokasi rumah Agus, yang terletak di pinggir jalan raya menuju Batudua, memperlihatkan kondisi perumahan yang masih jarang dihuni, menciptakan kesempatan bagi para pencuri untuk beraksi tanpa banyak gangguan.

Kerugian yang dialami Agus akibat pencurian ini mencapai sekitar Rp 8 juta, mengingat sepeda motor yang dicuri merupakan keluaran tahun 2010.

Kejadian ini menyoroti pentingnya kewaspadaan dalam menjaga keamanan kendaraan bermotor.

Baca Juga:Kunjungan Pj Bupati Sumedang Ke Pamulihan, Seruan Penting Menjaga Keselamatan di Tengah Ancaman Bencana AlamPENINGKATAN PEMBERDAYAAN MITRA DALAM PENGGALIAN PEMBIAYAAN PENDIDIKAN MELALUI PENCIPTAAN MANAJEMEN INCOME GENERATING UNIT DAN INCOME GENERATING ACTIVITY PADA SEKOLAH GRATIS DI KABUPATEN BANDUNG

Warga setempat diimbau untuk lebih waspada, terutama bagi pemilik kendaraan, dengan meningkatkan sistem keamanan dan kewaspadaan di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Kepolisian setempat telah menerima laporan terkait kejadian ini dan sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menemukan pelaku serta mengambil langkah-langkah preventif guna mengurangi kasus pencurian serupa di masa mendatang.

Semua pihak dihimbau untuk bekerja sama dan melapor kepada pihak berwajib apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan, demi menjaga keamanan bersama di lingkungan sekitar.

0 Komentar