Kecelakaan Pasutri di Sumedang : Motor Tabrakan Dengan 2 Truk

Kecelakaan Pasutri di Sumedang : Motor Tabrakan Dengan 2 Truk
Kecelakaan Pasutri di Sumedang : Motor Tabrakan Dengan 2 Truk (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Kecelakaan Pasutri di Sumedang : Motor Tabrakan Dengan 2 Truk.

Suatu kejadian tragis menimpa pasangan suami istri di Sumedang, saat mereka terlibat dalam kecelakaan yang mengakibatkan luka-luka.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis, tepatnya di Jalan Raya Prabu Gajah Agung, Kawasan Barak, Kecamatan Sumedang Utara.

Pasangan tersebut, Deden Ruswandi dan Reza Yuliani, sedang melakukan perjalanan menggunakan sepeda motor vario.

Baca Juga:Prakiraan Cuaca Sumedang 8 Desember 2023Kronologi 4 Bocah Dibunuh Ayah di Jagakarsa Jaksel

Namun, apa yang seharusnya menjadi perjalanan yang biasa-biasa saja berubah menjadi tragedi ketika mereka terlibat dalam tabrakan dengan dua truk di area tersebut.

Kedua pasangan suami istri ini dilarikan ke RSUD Sumedang untuk mendapatkan perawatan medis.

Informasi yang berhasil kami kumpulkan di lokasi kejadian mengungkapkan bahwa motor yang dikendarai oleh korban, jenis Honda Vario tanpa plat nomor, bersenggolan dengan truk bermuatan pasir berplat nomor Z 8278 DJ, dan satu truk boks lainnya.

Sayangnya, salah satu truk boks tersebut memilih untuk melanjutkan perjalanan tanpa menghentikan lajunya setelah kecelakaan, meninggalkan pasangan suami istri yang terluka di tengah jalan.

AIPDA Dafid dari Unit Gakkum, Laka Lantas Polres Sumedang, memberikan keterangan bahwa Deden Ruswandi dan Reza Yuliani adalah pasangan suami istri yang menjadi korban kecelakaan tersebut.

Mereka sedang dalam perjalanan dari Bandung menuju Cirebon ketika kejadian tragis itu terjadi.

Dafid menjelaskan kronologi kecelakaan, yang terjadi saat motor korban bersenggolan dengan truk boks yang melaju dari arah yang sama ketika motor korban hendak melakukan overtaking.

Baca Juga:Apa Maksud Pesan ‘Puas Bunda Tx for All’ dari Ayah Pembunuh 4 Bocah di Jaksel?Pesan Ayah Pembunuh 4 Bocah, Ditulis dengan Darah di Lantai

Tabrakan samping ini menyebabkan motor oleng ke kanan, dan pada saat yang bersamaan, truk dari arah berlawanan ikut terlibat dalam kecelakaan, membuat korban terjatuh ke jalan.

Deden dan Reza segera dilarikan ke RSUD Sumedang karena luka-luka yang mereka derita.

Dafid mengonfirmasi bahwa Deden mengalami luka di kepala, kaki, dan tangan. Sementara itu, motor korban beserta truk yang terlibat diamankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Saksi mata, Usmana, yang berada di lokasi kejadian, menceritakan pengalamannya ketika mereka memberikan pertolongan kepada kedua korban.

Deden, yang terjepit di bawah truk, mengalami pendarahan di kepala, sedangkan Reza, yang tergeletak di tepi jalan, mengalami luka gores cukup parah di wajahnya.

0 Komentar