Tempat Mixue Sumedang Terdekat dengan Tol Cisumdawu: Es Cream Creamy Bikin Nagih!

Tempat Mixue Sumedang terdekat dengan tol Cisumdawu
Tempat Mixue Sumedang terdekat dengan tol Cisumdawu(ist)
0 Komentar

sumedangekspres– Tempat Mixue Sumedang terdekat dengan tol Cisumdawu, untuk kamu pencinta es cream pasti tidak asing dengan es cream mixue. Mixue merupakan salah satu merek toko es krim yang cukup favorit di Jawa Barat. Berikut terdapat deretan gerai Mixue terdekat Sumedang, lengkap dengan jam operasionalnya.

Mixue menghadirkan minuman serta menu es krim dengan harga terjangkau. Produk Fresh Ice Cream bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 8 ribu hingga Rp 16 ribu. Ada pula produk Milk Tea dan Real Fruit Tea. Harga Milk Tea berkisar Rp 19 ribu hingga Rp 22 ribu (ukuran M dan L). Real Fruit Tea bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 22 ribu.

Sebagai informasi, Mixue awalnya merupakan toko yang menjual es krim sajian lembut dan minuman teh susu asal Zhengzhou, Henan, China pada 1997. Toko es krim milik Zhang Bersaudara ini berkembang pesat saat menjamurnya produk kerucut es krim sajian lembut di Zhengzhou sejak 2006.

Baca Juga:Daftar Sekarang! PT Kimia Farma Buka Lowongan Kerja Jenjang D3-S1!Gempa Bumi Mengguncang Gunung Salak Hari Ini: Waspada Terus Terjadi Susulan!

Hingga 2023, Mixue mempunyai lebih dari 21 ribu gerai yang beroperasi di China serta 12 negara lain termasuk Indonesia. Dikutip dari laman resmi perusahaan, Mixue sendiri berasal dari kata-kata Mi dan Xue dalam bahasa Mandarin. Mi berarti “madu” yang diambil dari kata feng mi dan tiang mi yang berarti manis. Sedangkan Xue berarti “salju”. Dalam kombinasi, Mixue memiliki arti “salju yang manis seperti madu”.

Beberapa produk utama yang dipasarkan pada gerai termasuk Mixue Fresh Ice Cream, Mixue Real Fruit Tea, Mixue Milk Tea, Mixue Fresh Tea, dan Mixue Cofee. Deretan produk favorit yang digemari pelanggan mencakup Berry Bean Sundae, Boba Sundae, Oreo Sundae, Strawberry Lucky Sundae, Chocolate Lucky Sundae, hingga Suprame Mixed Milk Tea. Gerai Mixue Sumedang rata-rata buka pada pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB atau 22.00 WIB.

Berikut Tempat Mixue Sumedang terdekat dengan tol Cisumdawu:

1. Mixue Tanjungsari

Alamat: Jl. Raya Tanjungsari, RT.01/RW.01, Tanjungsari, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45362
Jam Buka: 09.00 WIB hingga 21.00 WIB
Nomor Telepon: 089506701608

2. Mixue Sumedang

0 Komentar