Viral! Adanya Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur: Simak Faktanya!

Viral! Adanya Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur
Viral! Adanya Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur (ist/ilustrasi/pin)
0 Komentar

sumedangekspres – Media sosial kembali digemparkan dengan adanya peristiwa yang diduga pernikahan sesama jenis di Cianjur, Jawa Barat.

Peristiwa tersebut dikatakan terungkap setelah 3 hari pernikahan tersebut dilangsungkan.

Dalam keterangan, mempelai laki-laki dalam pernikahan tersebut ternyata berjenis kelamin perempuan.

Adapun video pernikahan sesama jenis tersebut viral disalah satu akun media sosial, yang berlangsung di kampung Cimaladewa, Desa Pakuon, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Pernikahan tersebut bahkan dihadiri oleh kerabat dan juga tamu undangan.

Baca Juga:Pencegahan Bencana Musim Hujan: Himbauan dan Langkah BPBD Kabupaten SumedangPresiden Jokowi Buka Suara Terkait Pengungsi Rohingya di Indonesia: Kepentingan Masyarakat Lokal Jadi Prioritas

Dalam video viral di media sosial, tidak terlihat adanya hal yang aneh karena mempelai pria tersebut sedang mengucap ijab kabul dihadapan wali nikah, tokoh agama, dan juga kerabat.

Faktanya adalah pernikahan siri tersebut sudah dilangsungkan ppada 28 November 2023, namu pihak keluarga tidak menaruh curiga terhadap calon mempelai laki-laki tersebut.

Dilihat dari penampilannya memang seperti laki-laki tulen, namun setelah 3 hari menikah muncul rasa curiga terhadap gerak gerik pengantin perempuan yang mencurigakan.

Keluarga mendesak Ahdiyati atau HH (25) untuk mengakui bahwa dia perempuan. Karena terdesak akhirnya HH mengakui sendiri bahwa dirinya adalah seorang perempuan.

Dengan adanya peristiwa tersebut, kemudian akan dilakukan penyelidikan untuk diketahui apakah ada unsur penipuan ataupun kerugian.

Sebelumnya HH yang berasal dari Kalimantan tersebut pada awalnya tidak diizinkan oleh keluarga wanita untuk melamar, karena tidak memiliki identitas yang jelas.

Namun setahun kemudian HH datang kembali untuk melamar, kemudian keluarga menikahkan mereka secara siri.

Demikian artikel mengenai Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur.

Baca Juga:Razia Bareskrim Polri dan Bea-Cukai Pusat di Bandung: 3 Orang Positif Narkoba di Klub MalamKembalinya Keindahan Waduk Jatigede Sumedang dengan Musim Hujan

Beritaa tersebut sudah tayang di website Cianjur Ekspres. Dengan judul “Geger Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur, Simak Faktanya”.

0 Komentar