Heboh Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur! Berikut Dampak Mengerikan Pernikahan Sesama Jenis!

Dampak mengerikan pernikahan sesama jenis
Dampak mengerikan pernikahan sesama jenis(instagram@abouthetic)
0 Komentar

sumedangekspres– Dampak mengerikan pernikahan sesama jenis, jagat maya kembali heboh dengan pernikahan sesama jenis yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat.

Pernikahan itu terjadi pada Sabtu (9/12) antara IH (23), seorang warga Cianjur, dan AY (25), seorang warga Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah, menurut cerita video yang di unggah oleh akun TikTok @piloka.id.

Keluarga IH sebelumnya menolak AY karena tidak dapat menunjukkan identitasnya. Dua tahun kemudian, ia kembali melamar IH dan mendapatkan surat rekomendasi dari KUA Kecamatan Sukaresi.

Baca Juga:Rekomendasi Toko Emas Sumedang Berkualitas dengan Harga Terjangkau!Harga Terbaru Logam Mulia 11 Desember 2023: Berapa Harganya?

Keluarga IH menjadi curiga tiga hari setelah akad nikah karena pasangan ini sering diam. Orang tua IH kemudian meminta AY mengatakan siapa dia.

Setelah di periksa, di ketahui bahwa AY adalah perempuan. Dalam foto KTP miliknya, dia juga mengenakan kerudung.

Padahal banyak sekali dampak yang mengerikan dari pernikahan sesama jenis, dan sudah banyak bukti ilmiah yang menyebut tentang fakta mengerikan nikah sesama jenis. Beberapa kontroversi terkait nikah sesama jenis telah menjadi perdebatan hangat di banyak negara di seluruh dunia.

Pertama, banyak negara di seluruh dunia masih belum menerima pernikahan sesama jenis sebagai bentuk pernikahan yang sah. Beberapa negara bahkan telah melarangnya secara hukum dan menyatakan bahwa nikah sesama jenis merupakan tindakan yang bertentangan dengan nilai dan norma yang ada di masyarakat.

Kedua, meskipun nikah sesama jenis telah diakui sebagai bentuk pernikahan yang sah di beberapa negara, banyak orang masih memiliki pandangan negatif terhadapnya.

Hal ini seringkali didasarkan pada keyakinan agama, budaya, atau nilai tradisional yang dipegang oleh mereka. Pandangan negatif ini bisa memicu diskriminasi, penindasan, dan kekerasan terhadap pasangan sesama jenis.

Ketiga, banyak orang yang merasa khawatir bahwa nikah sesama jenis akan merusak institusi pernikahan dan keluarga tradisional. Mereka berpendapat bahwa pernikahan harus dilakukan antara pria dan wanita karena itu merupakan norma alamiah dan yang terbaik untuk mendukung kelangsungan hidup manusia.

Baca Juga:Pelayanan KB Gratis di Sumedang: Antusias Banyak Peserta Mengikuti Program KB!Jadwal Terbaru SIM Keliling Sumedang 11 Desember 2023!

Keempat, ada kekhawatiran bahwa nikah sesama jenis dapat merusak hubungan antara orang tua dan anak. Beberapa orang merasa bahwa anak yang dibesarkan oleh pasangan sesama jenis akan mengalami kesulitan dalam mengembangkan identitas gender dan nilai-nilai moral yang benar.

0 Komentar