Momen Haru Akad Nikah Adiba Khanza dan Eggy, Umi Pipik: Terasa Ada Uje

Momen Haru Akad Nikah Adiba Khanza dan Eggy, Umi Pipik: Terasa Ada Uje
Momen Haru Akad Nikah Adiba Khanza dan Eggy, Umi Pipik: Terasa Ada Uje (ist/beautynesia)
0 Komentar

sumedangekspres – Momen Haru Akad Nikah Adiba Khanza dan Eggy, Umi Pipik: Terasa Ada Uje

Adiba Khanza, putri sulung Ummi Pipik, resmi menikah dengan Egy Maulana. Abidzar, adik Adiba Khanza, berperan sebagai wali nikah dalam pernikahan tersebut.

Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri berlangsung dengan khidmat dan penuh haru di Jakarta Selatan pada hari Minggu (10/12/2023).

Baca Juga:Awal Mula Viralnya Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur, Habiskan Uang Milyaran Rupiah?Alasan Mengapa Pembangunan Tol Cisumdawu Memakan Waktu Cukup Lama! Habiskan Waktu Hingga 12 Tahun?

Akad nikah pasangan selebritas ini dilakukan di Hallf Pati Unus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Saat merayakan kebahagiaan mereka di pelaminan, terlihat bahwa Adiba Khanza menangis.

Bukan hanya Adiba Khanza, Abidzar Al Ghifari, yang merupakan adik Adiba, juga menangis saat melihat kebahagiaan kakak perempuannya yang baru saja menikah.

Kedua saudara kandung tersebut terharu dan menangis ketika mengenang mendiang Ustaz Jefri Al Buchori, yang juga dikenal sebagai Uje, ayah mereka.

Abidzar Al Ghifari mengungkapkan dengan linangan air mata di matanya saat mengingat almarhum (Uje), beliau pernah menyatakan keinginan untuk melihat anak-anaknya menikah.

Ustaz Jefri Al Buchori sendiri pun telah meninggal dunia karena kecelakaan pada 26 April 2013 lalu.

Saat Adiba Khanza menikah dengan Egy Maulana Vikri, Umi Pipik merasa kehadiran mendiang suaminya hadir dalam pernikahan putri sulungnya.

“Rasanya ada (almarhum),” kata Umi Pipik.

Pipik Dian Irawati, atau Umi Pipik, merasa senang ketika Adiba Khanza menikah dengan pesepakbola Egy Maulana Vikri.

0 Komentar