PROMO SPESIAL! KAI Siapkan Diskon Besar untuk Perjalanan Menuju Sumedang 🚆

PROMO SPESIAL! KAI Siapkan Diskon Besar untuk Perjalanan Menuju Sumedang 🚆
PROMO SPESIAL! KAI Siapkan Diskon Besar untuk Perjalanan Menuju Sumedang 🚆(ist/KAI.com)
0 Komentar

sumedangekspres – PROMO SPESIAL! KAI Siapkan Diskon Besar untuk Perjalanan Menuju Sumedang, Tak perlu khawatir lagi bagi warga yang ingin merayakan momen bersama keluarga di Sumedang!

KAI Siapkan Diskon Besar untuk Perjalanan Menuju Sumedang

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 2 Bandung telah mengumumkan sebuah program promo yang menggiurkan bagi mereka yang ingin pulang kampung.

Promo istimewa bertajuk “Promo 12.12” ini memberikan diskon sebesar 20 persen dari harga tiket normal.

Baca Juga:Jadwal Samsat Keliling di Sumedang 11 sampai 16 Desember 2023Unla dan PMI Jabar Gelar Orientasi Simulasi Kepalangmerahan untuk Meningkatkan Kapasitas Relawan

Menurut Ayep Hanapi, Manager Humas PT KAI Daop 2 Bandung, promo ini berlaku pada tanggal 12 hingga 13 Desember 2023 untuk perjalanan kereta api mulai dari tanggal 15 Desember 2023 hingga 8 Januari 2024. Dengan program ini, tersedia lebih dari 35 ribu tiket dengan tarif promo untuk kelas eksekutif dan ekonomi.

Namun, perlu diingat bahwa pembelian tiket promo ini tidak dapat dilakukan di loket fisik, tetapi bisa melalui berbagai channel penjualan resmi KAI.

“Promo ini kami luncurkan sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya pada masa liburan Natal dan Tahun Baru. Kami harap, promo ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat,” ungkap Ayep Hanapi.

Daftar perjalanan kereta api yang mendapatkan tarif Promo 12.12 di wilayah Daop 2 Bandung antara lain:
1. Baturrraden Ekspres rute Bandung – Purwokerto PP
2. Ciremai rute Bandung – Semarang Tawang Bank Jateng PP
3. Lodaya rute Bandung – Solo Balapan PP

Ayep menekankan bahwa diskon ini tidak dapat digabungkan dengan tarif reduksi, tarif khusus, atau diskon lainnya. Namun, tiket yang dibeli dengan tarif promo ini dapat dibatalkan atau diubah sesuai dengan aturan yang berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di stasiun atau melalui Contact Center KAI dengan nomor telepon 121, WhatsApp 08111-2111-121, email [email protected], atau melalui media sosial KAI121.

“Dengan adanya promo ini, kami berharap dapat meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan layanan kereta api sebagai sarana transportasi yang aman, nyaman, dan terjangkau,” tambah Ayep.

Baca Juga:Prakiraan Cuaca 11 dan 12 Desember Sumedang, Mengejutkan Ternyata akan Terjadi Sesuatu ✨🏞️🎭Ze Valente Ancaman Terbesar Bagi Persib di Pertemuan Melawan Persik Kediri

Tiket promo ini masih tersedia dalam jumlah yang cukup banyak. Masyarakat dapat memesannya melalui aplikasi Access by KAI, website kai.id, serta melalui channel resmi pemesanan tiket KA lainnya. Pihak KAI juga mendorong agar masyarakat merencanakan perjalanan liburan mereka dengan baik guna kenyamanan bersama selama perjalanan.

0 Komentar