Tokopedia akan Mengakuisisi bisnis TikTok Shop di Indonesia seharga $340 juta Tiktok Shop Kembali?

Tokopedia akan Mengakuisisi bisnis TikTok Shop di Indonesia seharga $340 juta Tiktok Shop Kembali?
Tokopedia akan Mengakuisisi bisnis TikTok Shop di Indonesia seharga $340 juta Tiktok Shop Kembali?(ist/pint)
0 Komentar

Meskipun bukan larangan langsung bagi TikTok Shop, aturan pada bulan September berarti perusahaan harus memisahkan transaksi e-commerce dari konten media sosial.

Menteri Perdagangan Indonesia, Zulkifli Hasan, mengatakan pada bulan September bahwa regulasi tersebut bertujuan untuk memastikan kompetisi yang “adil dan berkeadilan” serta melindungi data pengguna serta pedagang ritel kecil dan menengah dalam ekonomi terbesar di Asia Tenggara.

Roshan Raj, kepala konsultan Redseer, mengatakan langkah ini merupakan “pergeseran signifikan” bagi TikTok Shop setelah hampir kehilangan akses ke pasar terpentingnya.

Baca Juga:Angelina Sondakh Ungkap Sisi Tak Terduga Jessica Wongso di Balik Jeruji, Sangat Mengagetkan !!!Banyak Makanan Bocah Mengandung Zat Berbahaya, Mengenali Bahaya Bahan Pengawet dalam Makanan

“Mempunyai mayoritas saham di entitas baru memungkinkan TikTok untuk memimpin bisnis e-commerce dengan sedikit atau tanpa gangguan dari pemegang saham lokal,” katanya.

Demikian informasi mengenai Tokopedia akan Mengakuisisi bisnis TikTok Shop di Indonesia seharga $340 juta Tiktok Shop Kembali?

0 Komentar