Direktur UPI: Dengan Bantuan Hibah ICT, Kedepan Sumedang Akan Unggul

Direktur UPI: Dengan Bantuan Hibah ICT, Kedepan Sumedang Akan Unggul
OPTIMIS: Direktur UPI Kampus Sumedang Prof Dr H Yudha Munajat Saputra MEd (kanan),bersama Wakil Rektor Bidang Riset Usaha dan Kerjasama UPI Bandung, Prof Dr Bunyamin Maftuh MPd MA., seusai pelaksanaan kegiatan Serah Terima Hibah Infrastruktur ICT Smart Management System (SMS) di UPI Kampus 2 Sumedang.
0 Komentar

sumedangekspres – Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) memberikan bantuan Hibah Infrastruktur ICT Smart Managemen Sistem (SMS) ke UPI Kampus Sumedang, di Kampus UPI 2 Gedung Prodi Industri Pariwisata, Selasa (12/12). Acara mendapat sambutan positif dari Direktur UPI Kampus Sumedang, Prof Dr H Yudha Munajat Saputra MEd.

Direktur UPI Kampus Sumedang, Prof Dr H Yudha Munajat Saputra MEd., mengatakan bantuan dari Pemprov Jabar ini sangat luar biasa dia sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Pemprov Jabar.

“Tadi Sudah disampaikan oleh Pak Wakil Rektor (Warek) bantuan dari Pemprov ini sangat luar biasa, tentu saja kami sebagai user, pengguna dari hibah tersebut sangat bersyukur dan berterima kasih. Karena tanpa kerjasama antara pihak Pemprov dengan Upi dalam hal ini pak Rektor dengan pak Gurbernur, tentu ini tidak mungkin terealisasi,” katanya.

Baca Juga:Google Doodle Rayakan Kapal Pinisi Sebagai Warisan Budaya Berikut FaktanyaCCEP INDONESIA INISIASI PROGRAM UMKM DIGDAYA MENUJU UMKM UNGGULAN KABUPATEN SUMEDANG NAIK KELAS

Ini lanjut Direktur, berkat kerjasama kedua belah pihak, dimana Jawa Barat ingin membangun Human Capital yang lebih berkualitas. Pendidikan merupakan satu sektor yang paling utama dalam membangun Human capital di Jawa Barat yang lebih unggul.

“Olehkarena itu, hibah ini betul-betul diberikan oleh pihak Pemprov Jabar kepada UPI khususnya UPI Kampus Sumedang, yang bertujuan supaya Sumber Daya Manusia (SDM) Sumedang bisa membantu dan memanfaatkan IT, kenapa? karena Sumedang itu termasuk kabupaten yang terunggul di Indonesia dalam hal IT,” ucap Direktur.

“Sekarang Pemerintah Kabupaten (Pemkab)nya sudah berbasis IT terbaik, didukung oleh human cavital di kampus juga nanti akan semakin sinkron. Artinya ke depan dengan adanya fasilitas seperti ini, akan sangat membantu sumedang akan unggul ke depan di Jawa Barat. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada bapak Gurbernur, yang sudah memberikan Hibah kepada UPI khusus UPI Kampus Sumedang,” tutup Direktur UPI kampus Prof Dr H Yudha Munajat Saputra MEd.(ahm)

APRESIASI: Wakil Rektor Bidang Riset, Usahadan Kerjasama UPI Bandung, Prof Dr Bunyamin Maftuh MPd MA bersama Direktur UPI Kampus Sumedang Prof Dr H Yudha Munajat Saputra MEd seusai pelaksanaan kegiatan Serah Terima Hibah Infrastruktur ICT Smart Management System (SMS) di UPI Kampus 2 Sumedang.

0 Komentar