Selamat! Istri Ridho DA Melahirkan Anak Kedua, Banjir Ucapan Selamat

Selamat! Istri Ridho DA Melahirkan Anak Kedua, Banjir Ucapan Selamat
Selamat! Istri Ridho DA Melahirkan Anak Kedua, Banjir Ucapan Selamat (ist/ig @da2_ridho)
0 Komentar

sumedangekspres – Selamat! Istri Ridho DA Melahirkan Anak Kedua, Banjir Ucapan Selamat

Kabar gembira melanda keluarga Ridho DA dan Sifa Aisyah Fauzia karena kelahiran anak kedua mereka pada Rabu, 23 Desember 2023, pukul 04.40 WIB di Rumah Sakit Bina Medika Bintaro.

Bayi yang lahir dengan berat 3,42 kilogram ini mengalami proses persalinan normal. Ridho DA turut mendampingi istrinya selama kelahiran anak kedua mereka, yang saat ini belum diberi nama. Sebelum proses persalinan dimulai, Sifa Aisyah Fauzia menjalani transfusi darah sebanyak tiga kantong.

Baca Juga:Datangi Pasar Tanjungsari, Mendag Zulkifli Hasan Borong Beras Lalu Dibagikan kepada MasyarakatWabah Belalang di Meksiko Timbulkan Ketakutan Warga, Disebut Tanda Kiamat!

Ridho sendiri mengaku terpaksa meninggalkan istri dan anaknya yang baru lahir demi datang ke acara tersebut. Sebab, sebagai suami sekaligus ayah masih tetap memiliki tanggung jawab untuk mencari nafkah.

“Jam 4.40 melahirkan. Ini memutuskan berangkat, anak juga masih diobservasi ditindaklanjuti, Ido juga di rumah sakit nggak ngapa-ngapain, ada kakak juga,” jelasnya.

“Ya tanggung jawab ayah (mencari rezeki), ini juga sudah diundang sejak jauh-jauh hari,” bebernya.

Berikut postingan instagram Ridho DA yang bagikan potret lahiran anak kedua nya.

“Alhamdulillahh ya allah..Adik @ridhasyafa_hanina sudah lahir. Lahir normal. Tgl 13 Desember 2023, Berat 3,42kg.Siapa yah namanya ini.?bingung,” tulis Ridho seperti dikutip JagoDangdut lewak akun Instagram @da2_ridho.Berbagai ucapan selaman dan doa terbaik pun langsung datang dari sahabat hingga penggemar Ridho di kolom komentar postingan tersebut.

“MasyaAllah tabarakallah Alhamdulillah ,welcome to the world anak cantiknya bubu,” @dindapermata174.

“@da2_ridho Masyaalloh Tabaarakalloh, semoga menjadi anak yang sholeh/sholehah bang, Baarakallohu fiik,” @da3_muh.rafly.

“Alhamdulillah Selamat ido dan istri,” @sendy.arn.

0 Komentar