Warga Sukabumi Bunuh Diri Akibat Stres

Warga Sukabumi Bunuh Diri Akibat Stres
Warga Sukabumi Bunuh Diri Akibat Stres(tangkapan layar/radarsukabumi.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Warga Sukabumi Bunuh Diri Akibat Stres

AS(39) warga Kampung Padasuka, Desa Kertaraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi nekat mengakhiri hidup dengan bunuh diri.

Aksi AS(39) untuk melakukan perbuatan terlarang itu terjadi pada hari, Selasa (12/12/2023). Korban pertama kali ditemukan oleh anaknya FS(12) saat hendak mandi pada pukul 06.00 WIB.

Kapolsek Cikembar, Polres Sukabumi, AKP R Panji Setiaji mengatakan, “Saksi yang juga merupakan anak korban itu, kaget karena melihat ayahnya sudah dalam posisi tergantung dilantai tangga loteng rumahnya dengan menggunakan kain sarung yang disambung atau diikatkan di kayu tangga rumahnya,” kata R. Panji kepada Radar Sukabumi pada Selasa (12/12). dikutip dari radarsukabumi.com (13/12/2023).

Baca Juga:Lahan BLK di Majalengka 8 Tahun Mangkrak Tidak TerurusKasus Anemia Ibu Hamil di Sumedang Mengalami Penurunan, Berikut Penyebab Anemia Yang Harus Diketahui Ibu Hamil

Anak korban langsung memberitahukan kepada adik korban EN dan EN langsung menuju rumah korban dengan warga lainnya.

Polsek Cikembar langsung melakukan olah TKP dan juga bekerja sama dengan Dokter Puskesmas Cikembar untuk melakukan pemeriksaan kepada warga Sukabumi bunuh diri tersebut .

Hasil pemeriksaan itu, mayat terdapat tanda-tanda meninggal akibat luka jeratan di leher, lidah menjulur, dan pada alat kelamin mengeluarkan cairan sperma.

Menurut informasi korban warga Sukabumi bunuh diri memiliki riwayat penyakit serta akhir-akhir ini sering melamun. Dan ada dugaan juga akibat cerai dengan istrinya pada akhirnya korban melakukan perbuatan tersebut.

Pihak kepolisian menyarankan untuk melakukan autopsi, namun keluarga menolaknya, Jasad korban sudah dikebumikan oleh pihak keluarganya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang lokasinya tidak jauh dengan rumah duka.

Artikel ini sudah tayang di radarsukabumi.com dengan judul Stres, Warga Desa Kertaraharja Sukabumi Memilih Mengakhiri Hidup

0 Komentar