3 Kali Kasus Narkoba Ammar Zoni Kembali Menggemparkan Publik: Demi Kesehatan Mental Irish Bella Bulat Bercerai Dengan Ammar!

Kasus Narkoba Ammar Zoni kembali menggemparkan publik
Kasus Narkoba Ammar Zoni kembali menggemparkan publik(ist)
0 Komentar

sumedangekspres– Kasus Narkoba Ammar Zoni kembali menggemparkan publik, lagi dan lagi Ammar Zoni ditangkap oleh polisi karena kasus narkoba. Ammar ditangkap pada Selasa malam, 12 Desember 2023. Mendapati kabar penangkapan Ammar Zoni, banyak netizen yang penasaran dengan kondisi Irish Bella.

Pasalnya, meski telah berpisah, keduanya belum resmi bercerai. Netizen pun ramai-ramai menyerbu akun Instagram Irish Bella untuk memastikan ibu dua anak itu baik-baik saja. “Kak ibel baik-baik aja kan? keputusan kakak buat berpisah kayaknya gak salah kak.

Demi menjaga kesehatan mental kakak dan anak-anak, stay strong kak,” kata seorang netizen. “Kakak kuat ya kak, aku dukung kakak terus buat lanjutin hidup yang lebih baik,” timpal netizen lainnya.

Baca Juga:Baru Bebas Ammar Zoni Ditangkap Lagi Karna Narkoba!Respon Mendag Terhadap Harga Cabai Melonjak Tinggi di Kabupaten Sumedang!

Irish Bella kedapatan mengunggah sebuah kutipan di Instagram Storynya berupa kutipan soal ibadah sebagai upaya untuk bangkit. Irish pun diduga masih peduli pada Ammar Zoni.

“Jadikanlah shalat, baca Qur’an sebagai healing terbaikmu dalam melupakan semua masalah,” kata Irish Bella seperti dikutip dari akun Instagram sang artis. Mantap Bercerai dengan Ammar Zoni Dalam sidang keduanya, Irish Bella mendapat beberapa nasehat dari hakim Pengadilan Agama (PA) Depok agar rujuk dengan Ammar Zoni.

Namun rupanya keputusan Irish Bella untuk bercerai sudah bulat. Hal itu terkuak dari Kamal Syarif selaku Juru Bicara PA Depok.

“Iya, Irish Bella telah diberikan nasihat. Namun Irish Bella tetap pada gugatan. Walaupun demikian, untuk berpikir ulang itu perlu durasi waktu, ikhtiar, karena ini adalah rumah tangga yang masih muda,” kata Kamal Syarif.

Pengadilan Agama (PA) Depok pun menilai rumah tangga sang artis harus diselamatkan, terlebih usianya masih seumur jagung dan keduanya masih memiliki anak dibawah umur.

“Kemudian anaknya masih kecil. Pedoman dari pengadilan itu adalah untuk menjaga keutuhan rumah tangga. Nah, namun demikian hak-hak orang untuk hidup layak, hak-hak untuk bahagia, hak-hak untuk tidak merasa didzolimi itu akan diayomi oleh pengadilan selama dia datang ke pengadilan karena mereka ingin mencari keadilan,” ucapnya lagi seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

0 Komentar