Demi Sepak Bola Berkualitas! Polri dan PSSI Berkomitmen Sikat Mafia Skor untuk Menciptakan Perubahan Drastis

Demi Sepak Bola Berkualitas! Polri dan PSSI Berkomitmen Sikat Mafia Skor untuk Menciptakan Perubahan Drastis
Demi Sepak Bola Berkualitas! Polri dan PSSI Berkomitmen Sikat Mafia Skor untuk Menciptakan Perubahan Drastis(ist/ erickthohir)
0 Komentar

Penangkapan beberapa tersangka, termasuk di antaranya sosok yang sebelumnya terlihat tak tersentuh hukum, menjadi bukti nyata dari upaya sungguh-sungguh dalam memberantas praktik ilegal ini.

Irjen Pol Asep Adi Suheri, Kasatgas Anti Mafia Bola Polri, bahkan mengungkap bahwa hari ini, pihaknya telah menangkap empat tersangka pembuat situs judi online dengan penghasilan mencapai Rp 481 miliar.

Bahkan, uang tersebut juga terindikasi digunakan untuk membiayai salah satu klub bola yang saat ini sedang dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga:Kementerian Kominfo Siap Luncurkan Pedoman Etika Penggunaan Kecerdasan Buatan: Masa Depan Teknologi di Indonesia!Wow! 8 Relawan Amerika Mengubah Cara Belajar Bahasa Inggris di Indonesia!

Sepak bola Indonesia berada di ujung perubahan besar. Dengan langkah tegas dan komitmen dari PSSI dan Polri di bawah kepemimpinan Jenderal Sigit, masa depan sepak bola Tanah Air tampak lebih cerah.

Kejujuran dan fair play akan menjadi pilar utama dalam menciptakan sepak bola yang lebih baik bagi Indonesia ke depannya.

0 Komentar