SMPN 4 Sumedang Tata Pintu Gerbang Sekolah

PEMBANGUNAN: Kepala SMPN 4 Sumedang, Soni Darma Jatnika SPD Bio., bersama para siswa dan para pekerja bangunan yang mengerjakan penataan pintu gerbang sekolah SMPN 4 Sumedang berfoto bersama, baru-baru ini.
PEMBANGUNAN: Kepala SMPN 4 Sumedang, Soni Darma Jatnika SPD Bio., bersama para siswa dan para pekerja bangunan yang mengerjakan penataan pintu gerbang sekolah SMPN 4 Sumedang berfoto bersama, baru-baru ini.
0 Komentar

Soni mengungkapkan, yang pada akhirnya penataan halaman khususnya penataan gerbang sekolah di SMPN 4 Sumedang bisa terealisasi dari APBD perubahan anggaran tahun 2023.

“Alhamdulillah ada kepedulian dan akhirnya tercover dalam anggaran perubahan APBD II tahun 2023,” ucapnya.

Kepsek mengungkapkan, bahwa untuk pengerjaan penataan tersebut dilaksanakan oleh pihak ketiga CV Rizkina Gemitang Abadi dan pihak sekolah hanya nerima manfaat saja. Dimana kedepanya akan memelihara pintu gerbang sekolah tersebut. Ia juga mengucapkan terimakasi kepada Pemda Kabupaten Sumedang dan menyampaikan harapanya.

Baca Juga:Kunjungan Menteri Dongkrak Potensi LokalMekarjaya Optimalkan Pemberdayaan dan Pelayanan

“Saya dari pihak sekolah mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang sudah peduli dan memang ini adalah wajah Sumedang, karena SMPN 4 Sumedang merupakan salah satu sekolah yang pertama kali dilihat oleh publik. Yang main ke Alun-alun ataupun ke Mesjid Agung, orang melihat SMPN 4 Sumedang bagus. Pasti akan berpikir sekolah-sekolah yang ada di Sumedang pada bagus untuk itu saya ucapkan terima kasih sekali lagi pada Pemda Sumedang yang telah mengucurkan bantuan dananya meskipun dari anggaran perubahan APBD Tahun 2023 dan mudah-mudahan terwujud,” ucapnya.

Kepsek berharap, kedepan ada bantuan lagi untuk infrasttuktur sarana prasarana sekolah yaitu pembangunan toilet wanita,

“Kami berharap kedepan ada bantuan lagi dar segi fisik, yang saat ini sangat urgen di sekolah kami yaitu toilet wanita masih kurang ini, di lantai dua belum ada toilet, kasihan guru ataupun TU serta anak-anak siswa, karena harus ke lantai bawah dulu. Untuk itu kedepannya diharapkan dari APBD II atau mungkin dari DAK pindidikan, bisa memfasilitasi sekolah kami untuk membangun lagi toilet,” tutup Kepsek. (ahm)

0 Komentar