Mahfud MD Kunjungi Garut: Silaturahmi, Pertemuan TPC, dan Sholawatan di Pondok Pesantren

Mahfud MD Kunjungi Garut: Silaturahmi, Pertemuan TPC, dan Sholawatan di Pondok Pesantren
Mahfud MD/ist
0 Komentar

sumedangekspres –  Calon Wakil Presiden nomor urut 03, Mahfud MD, dijadwalkan melakukan kunjungan ke Kabupaten Garut, Jawa Barat, hari ini, Jumat (15/12/2023), pukul 16.00 WIB.

Wakil Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Ganjar-Mahfud, Yudha Puja Turnawan, menyampaikan bahwa kunjungan tersebut akan mencakup dua lokasi utama.

Pertama, Mahfud akan menghadiri pertemuan dengan Tim Pemenangan Cabang (TPC) Garut di Hotel Santika, Jalan Cipanas Baru, pukul 15.00 WIB.

Baca Juga:Anies-Cak Imin Janjikan Reformasi Polri Tanpa Ordal dan Digitalisasi PelaporanMahfud MD Hadapi Debat di 22 Desember Mendatang: Saya Ndak Menyiapkan Apa-apa

Yudha menjelaskan bahwa acara tersebut akan menjadi forum ramah tamah antara Mahfud MD, TPC, tingkatan caleg, dan perwakilan dari keempat partai koalisi.

Di sini, para peserta akan mendengarkan arahan langsung dari Mahfud MD.

Selanjutnya, lokasi kedua kegiatan Mahfud MD di Garut adalah Pondok Pesantren Fauzan 1 di Kecamatan Sukaresmi, Garut.

Kegiatan ini akan diisi dengan silaturahmi bersama para kiai, santri, dan tokoh masyarakat.

Selain itu, silaturahmi tersebut akan dilanjutkan dengan kegiatan sholawatan , yang dijadwalkan berlangsung mulai pukul 19.30 hingga selesai.

Yudha Puja Turnawan menambahkan bahwa setelah kegiatan di Pondok Pesantren, Mahfud akan menginap semalam di Garut dan berangkat ke Bandung keesokan paginya.

Sebelumnya, Mahfud direncanakan akan berkegiatan di Garut selama dua hari dengan agenda blusukan dan kuliah umum di Kampus Universitas Garut, membahas topik etika hukum dan penegakan demokrasi.

Baca Juga:Jadwal Sholat Dhuha Desember 2023: 15 Desember hingga 31 DesemberPengumuman Akhir Mitra Statistik BPS 2024 Hari Ini 15 Desember, Jam 9! Awas Jangan Kelewat!

Namun, agenda tersebut harus dibatalkan karena padatnya jadwal kegiatan Mahfud di lokasi lain.

Meski jadwal penuh, Yudha Puja Turnawan berharap ada kesempatan untuk menyesuaikan jadwal Mahfud MD agar dapat berkunjung ke rumah warga di salah satu titik Garut.

“Tapi meski padat, saya akan coba minta nanti. Semoga ada satu titik yang bisa dikunjungi Pak Mahfud , untuk mendatangi rumah warga,” ucapnya.

0 Komentar